Maret 27, 2014

Tampil Cantik dengan Scraf Simple


125-Linda Arifah

Menjadi seorang pengusaha itu sudah menjadi  pilihan hidup yang dikejar oleh masyarakat, apalagi dengan dunia fashion yang berkembang sangat modern begitupun dengan para wanita muslimah yang tak ingin ketinggalan zaman yang sudah berkembang pesat ini di kehidupan sehari hari. Dengan mengubah fashion kita agar terlihat lebih modern setiap kalangan ingin terlihat cantik dengan hiasan kepala yang tidak terlihat norak atau tidak ketinggalan zaman .
Scraf yang akan  saya jual dibuat dengan desain saya sendiri dengan corak yang tidak mencolok dan terlihat menarik di kalangan wanita muslimah yang mengenakan jilbab, sehingga kualitas  bisa di jamin bermutu dan bahan yang akan di gunakan bahan selembut sultra dan fokus pada kualitas yang  akan nyaman jika di pakai selain ini saya akan membedakan dari penjual scraf lain, saya akan memberikan label pada sracf dan satu buah bros desain saya sendiri sehingga pembeli bisa menciri khas kan scraf yang saya jual.
Didalam setiap pemesanan pembeli dapat memilih bahan yang diinginkan sendiri dan warna sesuai selera sehingga saya bisa memberikan yang terbaik terhadap pelanggan , mempromosikan scraf simple terpercaya sesuai fashion modern dan tak ketinggalan zaman.
Saya ingin memasarkan terlebih dahulu dengan social media yang ada seperti via online  seperti twitter , instagram, facebook, path dengan mengupload contoh motiv yang sudah saya desain sendiri , lalu dengan pembayaran transfer dan mengirim dengan via pengantar  yang terjamin untuk sampai dalam alamat yang dituju .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar