Maret 27, 2014

Be Good To The Elder

 107-Vicki Andrian Toro.

Bisnis yang saya akan tawarkan adalah bisnis layanan bagi para lansia.

Umumnya di zaman yang modern ini apa lagi di perkotaan besar banyak orang yang terlalu sibuk dengan rutiniasnya sehari-hari hingga kadang lupa akan bagaimana kondisi keluarga mereka yang sudah lanjut usia, dimana para lansia ini membutuhkan perhatian khusus baik dari segi makanan dan lainnya.

Disini kami menawarkan :


Makanan khusus bagi para lansia yang tentunya penuh gizi bagi mereka dengan cita rasa yang cocok dengen selera mereka *makanan ini bisa disesuaikan dengen kondisi lansia tersebut.

Ahli gizi, disini kami menggunakan ahli gizi untuk mengukur asupan gizi yang seimbang bagi para lansia dan juga menjaga mereka dari riwayat penyakit yang telah mereka derita

Alat bantu jalan (Tongkat, tongkat dengan 4 kaki penyangga, kursi roda), tentunya para lansia umumnya sudah mulai merasa kesuliatan dalam melakukan aktivitas disini kamu hendak membantu meringankan sedikit kesulitan meraka dalam beraktivitas.

Penyediaan Vitamin dan juga obat-obatan umumnya pula para lansia membutuhkan vitamin agar mereka bisa merasa tetap bugar, dan juga tidak bisa kita pungkiri adanya beberapa penyakit yang menerpa yang mengharuskan para lansia mengkonsumsi obat secara berkala *obat dan vitamin bisa disesuaikan dengan riwayat penyakit para lansia

Medical Check up secara berkala bagi para lansia, tidak bisa kita pungkiri pula bahwa kondisi fisik para lansia yang sewaktu-waktu bisa menurun dikarenakan penyakit atau kelelahan. Maka dari itu kami memberikan tindakan medical check up secara berkala baik itu daily, ataupun weekly

Pencucian pakaian para lansia (daily), umumnya para lansia sudah sulit mengatur kegiatan mereka untuk buang air kecil dan air besar, banyak dari para anggota keluarga yang merasa risi atau jijik dalam menangani hal ini. Disini kami akan membersikan pakaian kotor para lansia *jika saat kami tiba dan kondisi sang lansia sedang "kotor" maka dari pihak kami tidak akan sungkan untuk membersihakannya.

Bagi meraka yang benar-benar sibuk, kami juga menyediakan jasa perawatan bagi para lansia yang dicintainya. *untuk harga bisa dibicarakan terlebih dahulu


Untuk merketing disini kami menggunakan system door to door dengan bercakap langsung dan memberikan brosus.
cara ini kami anggap paling efektif mengingat jika memang benar para anggota keluarga begitu sibuk tentu mereka tidak sempat untuk mengecek social media yang sudah ada.
Maka dari itu kami menawarkan secara langsung dan memberikan penjelasan secara detail tentang apa yang ini kami tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar