Maret 14, 2014

Bengkel Komputer

203-Ahmad Subhan

Saya kira dunia teknologi sudah berkembang semakin pesat. tentu banyak orang yang akan memanfaatkan teknologi tersebut, salah satunya komputer ataupun laptop yang sering banyak di gunakan oleh setiap element masyarakat untuk mempermudah pekerjaannya. komputer atau laptop ini memang sudah menjadi kebutuhan. dengan melihat banyaknya jumlah masyarakat di indonesia dengan kesulitannya dia bisa mempermudah pekerjaannya dengan laptop atau komputer.


Usaha Bengkel Komputer di indonesia sendiri masih sangat jarang dan sulit dicari. ini adalah usaha sampingan yang cocok sekali buat mahasiswa dan sangat menguntungkan serta tidak akan memakan waktu yang sangat lama yang akan menunjang kebutuhan hidup sehari-hari. Usaha Bengkel komputer ini merupakan usaha barang dan jasa disini saya akan memberikan apa-apa saja yang ada dalam usaha bengkel komputer ini :

1. Service Komputer
    sudah barang tentu komputer atau laptop yang sering di gunakan akan mengalami masalah baik itu pada hardware maupun software.


2. Menjual segala macam-macam hardware dan software.
3. Menangani troubleshooting.
4. Perawatan Komputer

Usaha di bidang bengkel komputer sebenarnya merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki peluang cukup tinggi. Salah satunya ketika usaha bengkel tersebut berada dikawasan pendidikan seperti daerah kampus. Biasanya akan banyak mahasiswa yang membawa komputer atau laptopnya masing-masing sebagai salah satu media untuk melakukan aktivitas perkuliahan. Kerusakan pada komputer atau laptop mungkin saja terjadi, maka fungsi bengkel komputer sangat dibutuhkan.

Mempromosikan usaha bengkel komputer yang sedang di jalankan bisa dengan menampilkan logo atau gambar yang unik dan menarik yang bisa menarik perhatian pelanggan. dan bisa juga dengan menempelkan iklan dengan semenarik mungkin dan tempat yang strategis. Juga bisa dengan melalui internet, iklan di website pribadi bengkel komputer. Pembagian brosur tentang keunggulan bengkel komputer secara langsung kepada pelanggan.

Kenapa saya ingin membuat usaha bengkel komputer ini karna saya suka dengan komputer dan bidang jurusan saya pada ilmu komputer. Sekian artikel ini saya harap ini sebagai bahan referensi untuk menjalani usaha di bidang komputer. Mohon maaf bila ada penulisan kata-kata yang salah. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar