Maret 27, 2014

Bisnis Kalung dan Gelang

111-Novia Arini

Wanita atau remaja putri memang selalu ingin tampil mempesona, modis dan cantik setiap suasana. Salah satunya yaitu dengan pemakaian aksesoris-aksesoris yang trendi dan kelihatan menarik. Aksesoris sifatnya hanya sebagai penunjang busana bagi wanita, akan tetapi menjadi sangat penting ketika wanita yang memakainya. Hal inilah yang membuat bisnis aksesoris ini makin laris di serbu para wanita. Dari tren yang ada sekarang ini, banyak pengguna aksesori wanita seperti kalung yang bentuknya unik, lucu dan berbeda dari kalung yang ada di pasaran.

Apalagi bila kalung yang digunakan adalah kalung yang tidak dibuat secara massal karena handmade sehingga banyak konsumen yang mengantre untuk membelinya. Beberapa contoh motif kalung unik yang banyak diminati antara lain kalung motif kumis, burung hantu, kupu-kupu hingga kalung berbentuk kacamata. Dengan bahan baku tembaga yang dikreasikan menjadi berbagai bentuk tersebut membuat kalung ini terlihat lebih eksklusif dan bisa digunakan di setiap kesempatan.


Saya berniat untuk menjalankan usaha ini karena usaha ini sangat tren banget di dunia remaja perempuan dan remaja perempuan juga sangat mencari-cari kalung dan gelang untuk dunia fashionya. Kalung dan gelang yang saya akan jual nanti pasti bagus-bagus dan tidak akan ketinggalan jaman serta saya akan menjual kalungnya lebih murah dari pda penjual-jual lainnya..


Untuk memasarkan saya akan membuat toko online dari blog dan saya juga bisa mempromosikannya dari situs media sosial seperti : facebook, twitter, part, instagram, dll. Sudah banyak orang-orang yang sukses memasarkan jualannya dari media sosial katanya ituh saya sukses seperti orang-orang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar