Maret 13, 2014

Bisnis Lumpia Pisang Coklat, Hidangan Sederhana Banyak Digemari

244-Estie Sulistyowati

Pisang cokelat, siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini? Makanan yang terbuat dari Pisang yang dicampur dengan cokelat, baik itu cokelat seres ataupun cokelat parut sekalipun yang di balut dengan lumpia. Makanan ini terbilang familiar karena makanan ini sangat di gemari dari kaum muda, hingga kaum yang lanjut usia sekalipun. Dan makanan ini dapat ditemui di pinggir jalan maupun restoran besar.

Bahan-bahan yang di butuhkan untuk pembuatan makanan ini terbilang cukup mudah untuk di temui.Seperti di pasar-pasar tradisional sekalipun, bila kita menginginkan harga produksi yang terbilang cukup miring untuk melakukan usaha bisnis ini.
Dan lagi proses pebuatannya pun terbilang cukup mudah untuk di lakukan. Terlebih bila pesanan untuk usaha ini terbilang banyak, maka proses waktu yang di hasilkan pembuatan pisang cokelat ini akan cepat diselesaikan.

Apa keuntungan dalam bisnis ini?
Keuntungan melakukan bisnis pisang cokelat telah di jelaskan di atas, sebagaimana kita bisa mendapat keuntungan yang terbilang lumayan karena biaya produksi dapat di minimalisir. Selain itu, kita tidak perlu bingung kembali kepada siapa kita dapat menjual produk dari usaha ini karena makanan ini nyatanya memang telah sebagian banyak di gemari oleh seluruh kaum masyarakat.

Bagaimana agar bisnis ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan?

Dalam menjalankan setiap usaha, pastilah kita menemui sebuah tantangan dan rintangan tersendiri. Namun, dalam melakukan usaha, kita perlu melakukan percobaan. Jangan takut untuk gagal sebelum kita mencoba. Upayakan dalam menjalankan bisnis ini, kita dapat mencoba dari pelayanan. Sebagaimana pelayanan merupakan kunci nomor satu ketika kita melakukan sebuah usaha. Berusaha ramah kepada pembeli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan. Lalu, pemilihan lokasi penjualan. Usahakan kita menjual suatu usaha bertempat di tempat yang strategis yang banyak di gandrungi banyak orang. Lalu, Yakin. Keyakinan juga merupakan salah satu kunci dalam kita melakukan sebuah usaha. Giat dan rajin. Dan yang terakhir jangan lupa untuk selalu bertawakal meminta jalan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran penjualan usaha kita ke depannya.

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar