Maret 21, 2014

Chiken Uyup



202-Ardiansyah
Chiken Uyup

Alasan saya mengasih nama chiken uyup adalah karna usaha yang saya jual itu jenis makan. Ayam yang dibakar lalu disiram dengan madu maka saya namakan chiken uyup. Dan lagi kenapa saya namakan chiken uyuo karna nama yang unik akan membuat orang lain menjadi penasaran apa yang saya jual. Jika orang lain udah penasaran maka dia akan mencoba untuk memakan chiken uyup. Dengan nama chiken uyup ini mudah-mudahan menjadi usaha yang unik dan menjanjikan untuk penghasilannya.


Logo :
Dalam logo chiken uyup ini ada 3 icon didalamnya, sebagai berikut :
1. Logo ayam = gambar ayam ada dalam logo, dikarenakan ayam adalah sumber bahan pokok yang saya jual dari usaha saya.
2. Logo Lebah = gambar lebah yang sedang menyiram madu adalah karna ayam yang dibakar lalu akan dikuahi oleh madu, madu adalah hal yang unik untuk penggati kevcap. karena buasanya orang lain menjual ayam bakar menggunakn kecap untuk menemani ayamnya.
3. Logo Api = gambar api menjelaskan bahwa ayam akan dibakar untuk pemprosesan masaknya. dan gambar api menjadi daya tarik tersendiri.

Pendapat :
Menerut teman saya, chiken uyup ini sangat unik, karna jarang sekali ayam yamg bakar lalu dikuahi dengan madu, dan dalam prospek kedepannya chiken uyup ini sangat menjanjikan karna kebanyakan orang senang sekali dengan ayam. jadi melakukan hal unik dari bahan dasar ayam akan membuat orang lain tertarik untuk mencobanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar