Maret 21, 2014

Lele Saurus Resto

214-Rizki Yanto

Melanjutkan dari tugas artikel untuk tugas 3 tentang wirausaha, dimana pada bisnis sebelumnya tentang ternak lele yang dinilai masih terlalu universal. Kali ini saya mengambil inovasi berupa bisnis kuliner dimana dengan bahan baku dan menu utama yaitu lele. Sampai saat ini terlihat betapa besarnya peluang yang bisa kita tangkap dari usaha perikanan lele. Lihat saja warung pecel lele dengan mudah dapat dijumpai di sepanjang jalan hampir di setiap kota.
Meski demikian tetap saja tiap-tiap warung tersebut ramai dikunjungi pembeli. Tinggal kita bagaimana bisa mengemas produk tersebut agar bisa mendapatkan profit dengan factor kali lipat. Seperti paparan cerita yang akan saya paparkan di bawah ini kepada anda. Ada salah satu restoran yang unik dan kreatif mengemas bisnis masakan lele adalah Restoran Lele Saurus.


Mengapa Lele Saurus ?
  1. Lele Saurus merupakan salah satu pelopor lele goreng atau  Lele Saurus berkonsep modern dan dikelola secara profesional.
  2. Usaha di bidang makanan pokok merupakan salah satu usaha yang sangat menguntungkan dengan tren kinerja penjualan yang terus meningkat karena repeat order yang tinggi dan margin keuntungan yang besar.
  3. Produk lele goreng atau pecel lele sudah sangat familiar dan dikenal oleh masyarakat sejak lama dan Lele Saurus mengemas produk lele yang sangat bergizi ini menjadi semakin bernilai.
  4. Produk memiliki daya tarik pasar yang besar dan sepanjang waktu, bukan produk musiman.
  5. Menu-menu Lele Saurus yang variatif dan harga yang kompetitif telah banyak diminati dan disukai oleh berbagai lapisan masyarakat.
  6. Produk Lele Saurus juga memiliki segmen pasar yang universal, baik anak-anak, remaja, orang tua, maupun keluarga.
  7. Usaha ini juga bisa dijalankan diberbagai tempat sesuai dengan persyaratan usaha.
  8. Peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai gizi dan kesehatan pada makanan membuat prospek bisnis Lele Saurus akan semakin tinggi.
Lele Saurus Restoran Serba Lele, pertama kali berdiri di Umbulharjo, dengan kantor pusat Jl. Wirosaban No. 30A Umbulharjo Jogjakarta. berbeda dengan bisnis olahan lele yang sering kita jumpai, Lele Saurus merupakan restoran yang khusus menjual menu makanan berbahan baku serba ikan lele. Dimana kita bisa memilih menu masakan lele yang tersedia kurang lebih 32 macam. Menu masakan lele yang tersedia di Lele Saurus antara lain mangut lele, lele saus tiram, lele balado, lele asam manis, dan lele lombok ijo.  
Konsep bisnis Lele Saurus resto khusus menyediakan menu makanan berbahan baku serba lele. Dengan puluhan variasi menu serba lele, Lele Saurus menjadi salah satu pelopor dunia kuliner lele dengan konsep modern. Kemasan resto yang sangat unik dan menonjol membuat Brand Lele Saurus dengan sangat cepat dikenal oleh masyarakat. 
Bagi anda yang tertarik dengan bisnis serba lele ala Lele Saurus ini, manajemen akan menyediakan pula paket kemitraan dengan berbagai macam paket yang bisa dipilih. Pilihan paket kemitraan antara lain Paket Bedah Resto dengan investasi awal sebesar Rp 40 juta, Paket Mini Resto senilai Rp 72,5 juta, Paket Medium Resto dengan investasi Rp 90 juta, dan Paket Resto senilai Rp 115 juta. Berbeda paket memiliki fasilitas berbeda pula, misalnya saja, Paket Bedah Resto sesuai untuk calon mitra yang telah memiliki restoran atau rumah makan, namun ingin memanfaatkan kemitraan Lele Saurus. Setelah paket kemitraan disepakati, manajemen Lele Saurus tinggal datang dan melakukan survei lokasi.
Pict: Lele bumbu bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar