Maret 27, 2014

Credit Queen

138- Vitta Shela

Saat ini kebutuhan akan teknologi, baik itu teknologi informasi maupun telekomunikasi sangat tinggi dari mulai golongan menengah kebawah dan golongan menengah ke atas. Semua individu sangat membutuhkan teknologi untuk mempercepat perkembangan atau meningkatkan pembangunan baik pembangunan individu maupun kelompok. Perkembangan teknologi yang saat ini sangat cepat adalah teknologi komunikasi, yang menghadirkan beragam pilihan bentuk teknologi dan kecanggihannya. Perkembangan komunikasi itu sendiri sebenarnya sejalan dengan kehidupan serta keberadaan dari manusia itu sendiri. Ada empat titik penentu yang utama dalam sejarah komunikasi manusia. Menurut Nordenstreng dan Varis (1973) adalah:


a.       Perolehan (aquisition) bahasa yaitu pada saat yang sama dengan lahirnya manusia.
b.      Pengembangan seni tulisan berdampingan dengan komunikasi yang berdasarkan pada bicara.
c.       Reproduksi kata-kata tertulis (written words) dengan menggunakan alat pencetak, sehingga memungkinkan terwujudnya komunikasi massa yang sebenarnya.
d.      Munculnya komunikasi elektronik, mulai dari telegraf, telepon, radio, Televisi, sampai dengan satelit. (dikutip dari Teknologi Komunikasi dalam Perspektif Latar Belakang &Perkembangannya, Zulkarimein Nasution. 1989: hal 15).
  Setelah pemaparan tentang kemajuan teknologi tersebut, dapat juga kita lihat gambaran negara-negara maju yang sangat mengedepankan dunia iptek. salah satunya yakni korea selatan, selain mencintai produk dalam negrinya, mereka juga selalu berupaya berinovasi untuk menciptakan suatu barang guna memudahkan mereka dalam berkomunikasi. Tapi usaha mereka memajukan serta menyamaratakan kamajuan teknologi tidak hanya berhenti sampai dititik itu, ada beberapa dukungan seperti berbisnis dalam suatu usaha.
Oleh karena latar belakang ini, kami juga berupaya membangkitkan rasa nasionalis kami dengan memberikan suatu jalan untuk melangkah lebih maju, agar masyarakat semakin mengenal kemajuan dunia teknologi, yakni berupa produksi jasa dengan nama "Credit Queen" .


Credit Queen ini adalah berbisnis dengan produksi jasa berupa angsuran untuk mendapatkan Item teknologi apa saja, Dan usaha ini sangat di khususkan sampai kepada daerah-daerah terpencil yang kebanyakan masyarakatnya masih sangat awam terhadap teknologi. sejalan dengan ini, kami juga menyisipkan kelas-kelas umum untuk menerangkan dan mengajarkan cara penggunaannya. dan kelas ini tidak memungut biaya apapun, karena disini kami mengkategorikan bahwa hal ini adalah termasuk dukungan untuk memajukan bisnis kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar