Maret 27, 2014

Tampil Menarik dengan Sepatu Lukis

117-Yuliah Latifah


Fashion sudah meraja lela dikalangan masyarakat terutama untuk akhir-akhir ini. Banyak masyarakat terutama anak-anak muda berbondong-bondong agar tidak ketinggalan style masa kini, salah satunya saya sendiri. Zaman semakin berkembang begitupun dengan fashion, yang dinamakan dengan fashion pasti semua orang dengan sangat cepat tertarik, apalagi dengan sesuatu yang langka, serta unik. Dari situ saya berpikir bahwa saya ingin membuat sebuah usaha sepatu lukis karena sepatu itu tidak akan musnah dari zaman ke zaman.

Menurut saya jarang sekali orang yang mendesain atau menjual sepatu lukis terutama di daerah Jakarta.
Kebanyakan sepatu lukis ini terdapat di daerah Bandung karena disana pusat segala macam fashion,
mulai dari baju, celana, topi dan lain-lain. Apalagi untuk daerah-daerah pelosok seperti daerah dimana saya dilahirkan.

Dengan adanya sepatu lukis semua orang bisa bergaya dengan style mereka masing-masing karena selain unik dan menarik mereka bisa memesan desain sepatu sesuai dengan selera mereka sendiri, mulai dari warna, motif serta model sepatu yang di inginkan. Selain itu sepatu lukis yang saya jual pun memiliki tekstur atau bahan yang bagus dan tidak mudah menjeplak ketika sering terkena air hujan. Bukan hanya bisa memesan desain sesuai selera, sepatu lukis ini pun harganya cukup murah terutama untuk kantong para mahasiswa/i.


Murah! bisa pesan desain sesuai selera! sepatu lukis ini pun mudah di dapat karena saya akan memasarkannya melalui berbagai macam media sosial, mulai dari BBM, facebook, twitter, bahkan instagram. Jika ditanya kenapa lebih memilih memasarkan lewat media sosial? karena sudah banyak sekali yang berhasil berbisnis dimasa muda melalui media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar