Maret 21, 2014

Ide Bisnis Toko Mainan

232-Rachmi Nilamsari

 Sebelumnya pada minggu kemarin saya mempresentasikan untuk membuka usaha butik namun sepertinya peluang nya sangat sulit sehingga saya mengganti nya dengan bisnis  toko mainan.                                                                
Bisnis ini sudah saya jalankan beberapa tahun lamanya karena kebetulan dirumah saya membuka usaha toko mainan tersebut. keuntungan yang diperoleh juga cukup lumayan, terutama di tempat yang saya tinggal banyak terdapat anak-anak, bisnis ini juga menguntungkan karena setiap akhir pekan banyak yang datang ke toko saya untuk sekedar memberi kado yang berulang tahun dan juga bisa dibungkus kado. daerah rumah tempat tinggal yang saya buka usaha ini juga jarang terdapat toko mainan, dan juga letaknya dipinggir jalan sehingga mudah untuk dilihat sehingga cukup strategis .

selain itu kelebihan lain nya juga dari bisnis mainan anak salah satunya jenis produk yang tidak mudah rusak dan tidak akan kadaluwarsa.
Harga yang ditawarkan tergantung pada jenis mainan itu sendiri. Mainan yang saya jual mulai untuk bayi, untuk anak laki-laki maupun anak perempuan seperti robot-robotan, pesawat,boneka,rumah-rumahan dan lain-lainnya. setiap mainan yang sudah terjual ,saya akan membeli mainan yang berbeda lagi yang tidak sama dengan sebelumnya ,agar para pembeli terutama anak-anak yang datang tidak bosan dengan mainan yang itu-itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar