Maret 20, 2014

Ide Pengembangan Bisnis Sepatu Lukis

237-Syifa Fennia
Pada era sekarang ini banyak orang yang mencoba peruntungan dengan memulai berbagai usaha bisnis. semakin berkembangnya teknologi dimasa sekarang persaingan didalam berbisnis pun semakin meningkat, oleh karena itu kita harus pandai di dalam mengembangkan suatu ide-ide yang unik agar mampu bersaing dengan para pengusaha muda yang telah lebih mahir dalam dunia bisnis.


Pengembangan bisnis yang akan saya lakukan didalam usaha bisnis sepatu lukis yang ingin saya jalani yaitu dengan membuat inovasi-inovasi yang unik mengenai desain sepatu karena dengan adanya inovasi-inovasi yang unik masyarakat akan bisa menyukai dan menerima bisnis yang saya jalani.

Kemudian yang kedua pengembangan yang akan saya lakukan membuat berbagai macam desain-desain atau model sepatu yang lain dengan yang telah ada, karena dengan begitu akan menarik minat mayarakat untuk membelinya. Kemudian yang ketiga dengan membuat sepatu yang nyaman untuk dipakai para customer agar pencintraan dalam usaha sepatu lukis ini baik dimata para customer dan yang terakhir memberikan pelayanan yang baik agar customer tidak merasa kecewa atau dirugikan.

Target marget saya dalam bisnis ini yaitu para wanita yang diperuntukan untuk semua kalangan dari mulai anak-anak sampai dewasa.

Cara pemasaran yang akan saya lakukan yang pertama adalah dengan mencoba menawarkan sepatu ini kepada teman-teman terdekat saya, dan apabila minat dari mereka tinggi kemudian cara pemasaran yang kedua yang akan saya lakukan yaitu dengan melakukan pemasaran secara online karena dengan begitu semua orang dapat mengetahuinya.

SURVEY
Menurut beberapa survey melalui teman,saudara,dan orang tua mengenai ini menurut pendapat mereka mengenai apakah saya mampu menjalankan bisnis ini menurut pendapat mereka, saya sedikit cocok dalam menjalankan bisnis ini dan saya mungkin bisa saja melakukan bisnis ini secara baik dengan modal ketekunan dan keterampilan dalam membuat inovasi-inovasi terbaru atau ide-ide yang unik dan dengan penuh kesabaran, karena di dalam berbisnis pasti ada masanya bisnis tersebut mengalami peningkatan dan ada masanya bisnis tersebut mengalami penurunan.

SARAN
Saran yang saya dapatkan mengenai bisnis yang akan saya jalani yaitu harus sabar serta pandai berinovasi dengan membuat berbagai macam desain sepatu yang unik dengan warna-warna yang menarik dengan kisaran harga yang standard(tidak terlalu mahal) agar semua mata para wanita yang melihat memiliki rasa ketertarikan yang tinggi dan membuat model-model yang lebih elegan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar