Maret 20, 2014

Pengembangan ide kreatifitas bisnis celana jeans

246-Muhammad Arifin

Ide pengembangan usaha celana jeans ini adalah dengan membedakan jenis atau bahan dan merk/brands dengan celana jeans pada umumnya,dimana tergantung musimnya akan di sesuaikan dengan fashion pada saat kini. pada awalnya mungkin celana jeans yg saya buat ini mulanya tidak ada brandsnya tergantung kepada permintaan pelanggan untuk jenis bahannya,jika sudah terlihat ada perkembangan dalam permintaan makan baru saya akan fikirkan untuk merk atau brands nya,untuk memadukan celana jeans tersebut pada musimnya agar pelanggan tertarik.lebih mengarah ke desain atau warna yg disukai para anak muda tentunya.karna antusias para remaja untuk memakai dan membeli celana jeans itu sangat besar. yang terpenting dari kualitas bahan yg disetarakan dengan celana distro distro dan namun harga nya terjangkau.


SURVEY
survey yang saya  terima dari beberapa sumber dan teman teman saya,cocok untuk usaha celana jeans ini karna dimana banyak yang menjual celana jeans rata rata anak muda dan tau kriteria dari tren celana jeans yang dapat di sesuaikan dengan anak muda,jadi saya harus lebih meningkatkan kreatifitas yg lebih untuk usaha celana jeans saya agar dapat menarik pelanggan.

SARAN
saran yang saya terima dari teman teman yaitu dalam berusaha di bidang bisnis itu awalnya harus ada niatan dan kemauan yang gigih agar dalam menjalankan usaha tersebut tidak akan timbul rasa pesimis,karna usahanya belum mencapai target maka dari itu harus bersabar karna semua itu akan menjadi pelajaran agar bisa lebih baik lagi dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil yng baik pula...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar