Maret 27, 2014

Jasa Percetakan – Hadromi Media Print

206-Salman Muhamad


Nama Usaha                        : Hadromi Media Print
Owner                                    : Yasir dan Raihan
Alamat Lengkap Usaha     : Kalibaru Timur 1 No.238 Rt.10/Rw.06 Senen,Jakarta Pusat
Telepon                                 : 021-92186131  -  021-99773359
Web                                        : hadromimp@yahoo.com

Riwayat Usaha :

Hadromi Media Print adalah nama sebuah perusahaan Percetakan. Dibentuk pada bulan juni 2010 Didirikan oleh 2 orang pemuda yang kala itu Yasir Halid merupakan seorang Mahasiswa yang  berkonsentrasi dalam bidang advertising dan Raihan Ali merupakan mantan karyawan di perusahaan percetakan sebelumnya yang sarat akan pengalaman. Berawal dari obrolan dan tukar pikiran diantara keduanya tentang ide-ide kreatif dan peluang bisnis.
Meneruskan mengenai obrolan ide – ide kreatif dan peluang bisnis untuk mengembangkan pemikiran mengenai konsep mencari peluang, saudara Raihan Ali lebih terbuka mengenai peluang pasar dan banyak pengalaman untuk menggapai calon – calon customer untuk Hadromi Media Print dan Yasir Halid seorang Mahasiswa di kala itu memberikan ide – ide kreatifnya mengenai dunia periklanan yang di pelajarinya kala itu.
Maka mereka  menggabungkan antara pengalaman dan ilmu periklanan untuk merintis dunia kerja khusunya peluang usaha agar lebih lihai untuk mendapatkan customer.
Awal mulanya Hadromi Media Print mendapatkan orderan kartu nama yang modalnya hanya kecil – kecilan, itupun didapat dari beberapa teman. Dengan dimulainya seperti itu maka mereka mulai melakukan strategi marketing yang di awali dengan teori mouth to mouth (iklan dari mulut ke mulut).
Dalam hitungan beberapa bulan cara mengiklan dari mulut ke mulut terlihat cukup bagus untuk perkembangan pemasaran percetkan mereka kepada para calon customer. Dan dimulai dari cara itu mereka mengembangkan cara pemasaran dengan strategi – strategi pemasaran lainnya yang membuat mereka perlahan – lahan berkembang.
Menginjak tahun kedua, Hadromi Media Print sudah mendapatkan cukup banyak customer dan para customer tetap. Dikarenakan mereka memiliki visi dan misi menjadikan mitra yang responsive bagi para klien mereka maupun calon klien mereka.

Jumlah Karyawan             : Saat ini mereka  mempekerjakan 3 orang staff Produksi untuk percetakannya,
Omzet Perbulan                : Kurang lebih usaha yang beliau geluti mampu mengantongi laba bersih 9-15 Juta Perbulan
Strategi Bisnis                  Visi dan misi mereka menjadikan mitra yang responsive bagi para klien merekan maupun calon klien mereka
Filosofi                                : Selalu ingin berusaha dan jangan cepat untuk putus asa karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar