Maret 28, 2014

Observasi Usaha Roti Bakar 88 Kota Tangerang

244-Estie Sulistyowati

Nama Pemilik Usaha: Irwan Tanusolihin
Nama Usaha : Roti Bakar 88
Tempat Usaha: Jl. Kisamaun No.118 Pasar Lama, Kota Tangerang
Telepon Office: 0816-1180-747
Website: Rotibakar88.com

Riwayat Usaha: Pada tahun 2002, Irwan mendirikan usahanya di Jl. Kisamaun, Pasar Lama - Kota Tangerang. Setelah kurang lebih Delapan Tahun ia menjalani usahanya pada tahun 2010, Irwan mulai menawarkan kemitraan.


Begitu penawaran perdana, saat ini Roti Bakar 88 sudah memiliki tujuh mitra yang tersebar di Bogor, Tanjung Duren, Pamulang, Bumi Serpong Damai (BSD),  Karawaci, Gading Serpong, dan Villa Tomang Baru - Tangerang.

Filosofi: Setiap usaha butuh keberanian untuk melawan tantangan yang akan menghadang. Cukup percaya bahwa kita yakin bisa.

Omset penjualan dari Roti bakar ini bisa mencapai 15 juta perbulan bahkan 20 juta bila hari libur. Karyawan yang bekerja di Roti Bakar 88 Tangerang sendiri ada sekitar kurang lebih 8-10 orang.

Strategi Bisnis: Beliau membuat Roti Bakarnya tidak menggunakan roti biasa pada umumnya. Tetapi roti yang di gunakan merupakan resep rahasia keluarganya. Dan banyaknya varian-varian dalam menu ini, membuat minat konsumen menjadi lebih besar. Terlebih periklanannya juga telah di sebar melalui akun media social beruba Facebook dan twitter, bahkan website sekalipun.Dan jangan lupa, tempat penjualannya pun persis di tempat keramaian.

Roti bakar 88 buka mulai pukul 15.00 sampai 00.00 di hari biasa dan hingga pukul 01.00 di akhir pekan.

Roti bakar 88 menjual aneka varian menu bakar. Mulai dari roti bakar keju, cokelat, dan pisang. Roti bakar 88 juga menyediakan roti bakar asin dengan campuran telur goreng, telur kornet dan telur kornet keju.Tak hanya itu, menu tambahan seperti Pisang bakar, pancake, burger, sosis, kentang goreng bahkan mie instan pun turut serta di sini. Terlebih dengan minuman yang begitu menggiurkan seperti Cappucino, Frappucino, lemon squash, Aneka jus, maupun minuman cokelat.

Bahkan harga menu tersebut sesuai dengan kantung kita. Harga sekisaran 1000 - 15.000. Masih sayang-sayang ngeluarin kocek kamu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar