Maret 13, 2014

Tren Hijab Modern di Kalangan Mahasiswa

240-Andrie Rasyad,

                                                       HIJAB  MODERN

Nama Perusahaan  :  Tricces Hijab
Bidang Usaha         :  Fashion
Jenis Produk          :  Hijab Modern
Alamat                    :  Jln. Hj. Sanusi RT 008/003 No.44 Kel Duri Kosambi Kec Cengkareng
Nomor Telepon      :  021-91368401


Mengidentifikasi peluang bisnis
  Pada dewasa ini, berhijab semakin meluas terutama di kalangan para mahasiswi - mahasiswi diJakarta. Dan banyak pula yang membuka pelatihan khusus di dunia kampus yang membahas tentang kerohanian islam dan menganjurkan muslim menutup aurat.
Namun demikian, anjuran untuk menutup aurat tersebut tampaknya terabaikan. Karena banyak mahasiswi yang merasa dengan berhijab membatasi kreativitas fashion yang mereka kenakan. Padahal dengan berhijab malah membuat wanita terlihat menjadi lebih cantik dan anggun. Apalagi dengan memodifikasi hijab yang dikenakan menjadi berbagai model dan diserasikan dengan busana yang dikenakan. Berhijab juga kadang menimbulkan berbagai kesan seperti kepanasan, ribet memakainya dan membatasi gerak kepala. Namun jika dilihat dari sisi baiknya, berhijab membuat wanita malah terlihat cantik, sopan, anggun, dan memancarkan innerbeauty. Untuk membuat wanita semakin cantik ketika berhijab dan membuat kesan buruk tentang hijab. Kami menawarkan produk yaitu Hijab Modern. Hijab Modern kami menyediakan berbagai pilihan hijab dengan bahan yang berbeda-beda seperti bahan paris, shifon, satin, sutra dll. Keunikan dari Hijab kami adalah kami menawarkan berbagai macam motif dan warna menarik serta dilukis juga bisa.

Tujuan

 - Tujuan Umum
a. Mendapatkan keuntungan dari produk ini
b. Membudayakan kebiasaan berhijab dikalangan mahasiswa muslim
c. Membuat produk yang dapat menjadi gaya penampilan modis bagi yang memakainya
  
- Tujuan Umum
a. Membantu wanita muslim mengekspolasi kreativitas dalam berhijab
b. Memberi pilihan yang memudahkan para wanita untuk senantiasa menjaga dan menutup   aurat

     
Potensi Bisnis

                   Produk ini memiliki peluang bisnis yang cukup menjajikan. Karena telah merebaknya kebudayaan berhijab dikalangan wanita mulai dari anak-anak sampai dewasa. Dan diantara mereka terkadang merasa bosan dengan tatanan hijab yang itu-itu saja. Tidak seperti tatanan rambut yang bisa berubah setiap hari. Terkadang mereka merasa malu untuk mengenakan berbagai pernak-prnik hijab dan cenderung merasa tidak percaya diri. Tetapi apabila telah disediakan produk hijab dengan beraneka motif gambar dan warnanya serta dilengkapi dengan berbagai rekomendasi model maupun cara pakai, pasti akan menarik perhatian para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar