Maret 27, 2014

Usaha Jasa Konveksi Rok Wanita

246-Muhammad Arifin

Nama Usaha : Jasa Konveksi Rok Wanita

Riwayat Usaha : usaha ini berdiri sejak tahun 1994. dahulu usaha ini dimiliki oleh kakak dari pemilik yang sekarang. usaha ini dulu hingga sekarang tidak ada yang berubah,hanya menjahit pakaian mentah hingga menjadi rok yang sesuai dengan desain pemesan untuk di jualnya. konveksi nya pun berada di satu rumah jadi tidak memikirkan untuk biaya yang lain lain hanya diperlukan pegawai nya. usaha berjalan dengan lancar hingga kini karena dari awal usaha konveksi rok ini pun berawal dari keinginan kakak pemilik yang sekarang.


Pemilik : Bapak Sahid.

Alamat : Jalan Jati Bundar 7 Rt 15/14 no.2 Kebon Melati,Tanah Abang. Jakarta Pusat.

Jenis Usaha nya Jasa Konveksi

Omset Per Bulan rata rata 16 Juta perbulan, karna usaha ini tergantung banyaknya pesanan. biasa pesanan banyak atau meningkat menjelang hari raya.

Jumlah karyawan 6-7 orang terdiri dari 6 penjahit dan 1 yang meng obras.

strategi bisnis : karna disini usahanya menyediakan jasa jahitan, jadi strategi nya hanya memberikan pelayanan yang terbaik, jahitan yang sesuai dengan selera pemesan hingga dapat memuaskan hasil jahitannya.

Filosofi Bisnis yang dijalankan,dalam hal usaha yang terpenting menjalankan usaha tersebut dengan niat dan kerja keras, serta kemauan untuk selalu bersaing untuk mendapatkan hsil yang terbaik dalam usaha tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar