Maret 27, 2014

Bisnis Makanan Ringan

108-Bayu Hermanto

Bisnis yang saya akan tawarkan makanan khas Yogyakarta yaitu bakpia.



Menurut saya makanan ringan bakpia ini pantas untuk dipasarkan dikota jakarta ini, karena makanan bakpia ini kurang terkenal didaerah kota jakarta, maka dari itu saya ingin membuka peluang usaha makanan ringan khas yogyakarta yaitu bakpia. 


Bakpia yakni makanan yang terbuat dari kombinasi kacang hijau dengan gula yang dibungkus dengan tepung lalu dipanggang. Saat kita menyebutkan nama bakpia, pastilah pikiran kita tertuju di yogyakarta. Di beberapa area di indonesia, makanan yang terasa legit apabila dimakan ini di kenal dengan nama pia atau kue pia. Isi bakpia bisa cocokkan dengan hasrat customer salah satunya cokelat, keju, kumbu hijau, dan kumbu hitam. Bakpia yang cukup di kenal salah satunya datang dari area pathok, yogyakarta. Peluang usaha pembuatan bakpia taraf rumah tangga waktu ini bisa merambah ke taraf industri.

Untuk itu saya akan berbisnis makanan ringan bakpia. Karena menurut saya, cemilan seperti bakpia ini sangatlah cocok untuk menemani kita disaat sedang berkumpul dengan keluarga, menonton tv, di saat belajar, mengobrol dengan teman, disungguhi untuk tamu,dll.

Saya yakin makanan khas ringan yogyakarta ini akan laris dijakarta karena harga murah dan relatif terjangkau untuk para kaum mengengah kebawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar