April 03, 2014

Budi Clothing

116 - Youcha budi alfattah


http://www.kaskus.co.id/thread/50a841810b75b4936300008e/jasa-bordir-tangerang-jakarta-barat-dan-sekitarnya
Budi clothing, ya, itulah nama Perusahaan yang akan saya buka kelak. Filosofi dari nama perusahaan ini sendiri ialah berdasarkan nama keluarga Ayah saya, yang berakhiran Budi. Kemudian clothing sendiri adalah jenis usaha yang akan saya jalankan, yaitu pakaian. Konsep dasar dari usaha yang ingin saya jalankan ini adalah Membuat dan memproduksi berbagai macam jenis pakaian, mulai dari baju, celana, dsb.


Tekad saya sangat kuat untuk membuka usaha pakaian ini dikarenakan sektor pada bidang ini sangatlah memiliki prospek yang cerah, dan bisa mengantarkan kepada kesuksesan. Banyak konsep dasar yang ingin saya terapkan di dalam usaha yang akan saya bangun ini, mulai dari pabrik, peralatan, dll.

Bidang dari usaha yang saya buat adalah industri pakaian, yang mencakup pembuatan pakaian, baik baju, celana, dsb. Untuk mendukung kualitas pakaian yang saya buat, tentunya saya menggunakan bahan material yang berkualitas, dalam artian tidak membuat pemakai gatal-gatal, alergi, dll. Quality control yang saya terapkan pun sangatlah ketat, agar kualitas pakaian yang dihasilkan menjadi bermutu dan memiliki nilai jual yang tinggi.


Kemudian pada saat ini, ayah saya juga sudah menjalankan usaha yang bergerak di bidang konveksi ini, tepatnya sektor bordir. Saya ikut serta membantu ayah saya untuk menjalankan usaha tersebut. Namun saya tetap mempunyai mimpi dan tekad agar usaha ayah saya menjadi lebih baik lagi, dan tentunya bisa memproduksi pakaian yang berkualitas, bukan hanya sektor bordir saja. Saya akan melirik semua sektor yang berhubungan dengan industri pakaian. 

Situasi kerja pada pabrik bordir ayah saya

Kemudian saat ini saya juga sudah melakukan berbagai pemasaran di dunia maya(online). Sudah cukup banyak pemasukkan yang saya dapatkan dari dunia online. Saya memasarkan lewat kaskus, kenapa saya memilih kaskus? karena menurut saya kaskus merupakan forum online yang sangat ramai, dan tentunya itu merupakan pasar yang baik untuk pemasaran. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar