April 16, 2014

Cantik dan Rileks untuk Semua

223 - Fifi Aulia Fernanda

Cantik dan rileks untuk semua. Di jaman global saat ini semua orang sibuk dengan segala kegiatan mereka masing-masing.dan dijaman ini banya orang yang banyak mencari tempat-tempat untuk melepas kepenatan setelah melakukan kesibukannya masing-masing, banyak yang mencari pusat perbelanjaan, tempat-tempat hiburan,dan pusat-pusat kecantikan. cantik, rileks , dan sehat untuk semua.


Salon kecantikan adalah jenis usaha yang saya pilih karna jenis ini akan menjanjikan untuk masa kedepannya, karna akan banyak orang yang akan datang ketempat ini dibandingkan ketempat hiburan yang lain. dan salaon ini tidak hanya untuk wanita saja melainkan untuk pria juga dapat melakukan perawatan di tempat ini, jadi salon ini akan mendapatkan keuntungan yang lebih. disalon ini menyediakan jasa cuci rambut, potong rambut, blow rambut, creambath, menicure/pedicure, masker rambut, dan lain-lain.

Selain itu salon ini juga menyediakan jasa pijat untuk badan, lulur, dan juga ada refleksi. dan salon ini juga menyediakan paket-paket agar lebih murah dan merarik para pelanggan untuk datang kesalon ini. selain akan dibuat dengan harga yang bersaing disalon ini juga dibuat senyaman mungkin agar para pelanggan akan terasa nyaman dan betah untuk berlama-lama ditempat ini dan akan terus datang lagi tempat ini dan akan menjadi tempat yang dapat direkomendasikan. dan ditempat ini juga akan membuat perbedaan tempat antara wanita dan pria agar tidak tercampur satu sama lainnya. dan juga kami akan mencari pekerja-pekerja yang yang ahli dibidangnya masung-masing.

Rencananya salon ini juga akan mencari tempat yang strategis agar para pelanggan dapat dengan mudah mencari tempat ini tampat mencari dengan susah payah. Tempat yang dilirik adalah kawasan yang sekitaran perkantoran karan dikawasan ini banyak pekerja yang dapat langsung bermanja-manja ditempat ini tanpa harus berjalan jauh. Selain itu disalon kami juga akan membuat perbedaan yaitu memiliki jasa dating kerumah, ini dimaksudkan untuk para pelanggan yang ingin melakukan perawatan dirumah tanpa harus mengantri atau gabung dengan pelanggan-pelanggan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar