Oktober 26, 2014

LINGKARHITAM (Identitas Usaha Baru)


Lingkarhitam merupakan blog yang menjadi sarana saya untuk menjual karya ilustrasi dalam bentuk gambar. Blog juga menjual merchandise seperti kaos yang diproduksi sendiri dan desain gambar pada kaos juga menggunakan desain yang saya buat  sendiri. Tema yang saya angkat adalah horror,  karena lingkarhitam sendiri merupakan kepanjangan dari  “lingkaran warna hitam”, atau bisa dibilang “lingkaran berwarna hitam”.
Makna dari nama logo adalah lingkaran sebagai media pengurung dari warna hitam, sedangkan warna hitam sendiri memiliki banyak makna dan sifat. Jadi setiap produk dan desain yang diproduksi dalam lingkarhitam ini tidak lepas dengan sifat dan makna dari warna hitam tadi.
Target pasar yang saya ambil adalah komunitas dan orang-orang yang menyukai tema horror terutama dalam gaya hidup dari kalangan remaja hingga dewasa kelas menengah ke bawah. Untuk cara pemasaran sendiri menggunakan teknik work of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut dan pemasaran lewat media sosial internet.
Dalam tahap perkembangan, saat ini konsep blog sendiri lebih fokus kepada pameran dan penjualan gambar, untuk merchandise hanya dibauat untuk kepentingan tertentu, seperti edisi khusus atau pesanan konsumen.


Logo:


Contoh ilustrasi dan produk:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar