September 04, 2015

Ayam Bakar Mbah Djoo


Siapa yang tak kenal dengan Ayam ??? hampir setiap hari kita mengkonsumsi protein hewani yang satu ini. Produk olahan berbahan dasar ayam mulai dari telur sampai bagian - bagian tubuh ayam mempunyai cita rasa tersendiri. 

Bagi pecinta makanan pedas, Ayam Bakar Mbah Djoo patut untuk dicoba. "Ayam Bakar Mbah Djoo" merupakan ayam bakar super pedas yang empuknya sampai ke tulang - tulang. Pengambilan nama Mbah Djoo merupakan kenangan pemilik terhadap kakeknya yang sudah tiada. "Mbah" yang dalam bahasa jawa adalah sebutan untuk kakek. Logo ayam jago yang dipakai pun merupakan kecintaan sang kakek terhadap ayam jago. Sehingga nama "Ayam Bakar Mbah Djoo" kemudian dipilih untuk menjadi brand kuliner ini. 


Ayam Bakar Mbah Djoo sangat lembut dan mudah untuk dimakan, hal ini dimaksudkan agar siapa saja dapat makan dengan mudah. Dalam proses pembakaran, Ayam Bakar Mbah Djoo ini melalui dua kali pengolesan bumbu sehingga membuat bumbu semakin meresap dan semakin menambah cita rasanya sendiri. 

Misi Ayam Bakar Mbah Djoo adalah mengutamakan pelayanan yang ramah serta mengutamakan kualitas dan cita rasanya. Sedangkan visinya adalah ayam bakar dengan resep khas jawa  ini menjadi salah satu kuliner Indonesia yang disukai oleh masyarakat mancanegara.

Selengkapnya silahkan kunjungi blog saya:  http://niasulistiyani.blogspot.co.id/ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar