September 07, 2015

BelHommeFine Barbershop

Nama Usaha    : Bel Homme Fine Barbershop
Jenis Usaha     :  Barbershop

Visi                  :
  • -          Memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya.
  • -          Memperbanyak cabang dari Barbershop ini dengan partner-partner terbaik.
  • -          Menjadi Barbershop yang populer dan di kenal karena kualitasnya.


 Misi                 :
  • -          Memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menjaga kualitas hasil cukur yang baik.
  • -          Selalu update dalam berbagai fashion &style rambut pria.
  • -          Memberikanpelayanan terbaik dalam upaya menarik konsumen.
  • -          Melakukan pendekatan kepada tiap konsumen agar mendapat banyak tamu langganan.



Gambaran        :


Taukah apa itu Barbershop??? Barbershop ialah salon tapi khusus untuk para lelaki. Bukan hanya perempuan saja yang selalu memperhatikan penampilan, tapi laki-laki juga membutuhkan penampilan oke juga. Mulai dari potong rambut, cuci rambut, pijat dan perawatan yang lain yang sesuai dengan kebutuhan laki-laki. Kebanyakan para lelaki malu masuk ke salon-salon yang biasa soalnya takut di bilang feminim, maklum juga disalon tersebut kebanyakan pengunjungnya perempuan.
Target pasar usaha salon khusus laki – laki “ barbershop ” lebih jelas dan spesifik. Jasa ini khusus ditujukan bagi kaum hawa yang membutuhkan penampilan oke. Dari mulai anak – anak, pelajar, mahasiswa, remaja, lelaki dewasa, bapak – bapak dan kakek – kakek menjadi konsumen utama bisnis ini.

Bel Homme yang berarti “Pria Tampan” menjadi Brand Barbershop kami. Dengan harapan bahwa nama adalah doa, yang secara psikologis pun mampu meningkatkan kepercayaan diri konsumen apabila mengetahui maksud dari nama tersebut. Bisnis ini merupakan usaha pertama kami. Dalam tahap awal untuk membangun Bel Homme Fine Barbershop pertama, kami menggabungkan modal yang berasal orang tua kami yang nantinya akan kami lunasi dengan mencicilnya tiap bulan dari hasil bisnis ini. Selanjutnya kami akan mengembangkan bisnis ini agar menjadi bisnis franchise atau waralaba guna memperbanyak cabang dari Bel Homme Fine Barbershop dengan tetap menjaga dan menjamin kualitas Barbershop terbaik agar terus meningkatkan Brand yang kami miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar