September 08, 2015

Dewi Collection



Bisnis yang sudah saya rintis sejak kelas 2 SMA ini, memang dari keluarga besar saya, namun kini saya memegang beberapa cabang dari orang tua. Dalam bisnis saya ini telah menjual baju sekiat 879 buah, celana 1046 buah, serta beberapa aksesoris seperti sandal pantai, kalung dll. Saya sangat sengat berbisnis, kenapa ?? karena saya bias bekerja dirumah , santai dan tidak banyak membuang buang waktu tetapi mampu menghasilkan uang yang cukup banyak menurut saya.
Dulu ketika saya masi duduk di kelas 2 SMP salah satu sekolah negeri di bali , saya sudah diajarkan oleh kedua orang tua untuk berbisnis, mula nya saya hanya menjula pulsa HP, dan rugi karena setiap mendapatkan keuntungan selalu saya belikan jajan. Untung berjualan pulsa tidak seberapa , terlebih lagi ketika teman yang selalu ngutang dan bayarnya nyicil, itu membuat saya rugi Bandar . aaaaahhhhhh,,,, yang pasti sih kena omelin dari orang tua. 


Arti logo :
Dewi itu nama saya sendiri. Warna nya hitam karena hitam menurut saya lambang kerja keras, teguh akan pendirian dan welcome kepada semua orang serta bertanggung jawab. Ada gambar bunga tunjung itu melambangkan kewanitaan atau keindahan dan kecantikan , dimaksud karena produk yang kami hasilkan akan terlihat indah dimata konsumen dan secara tidak langsung menyebutkan saya sebagai wanita. 


Visi : 

  • Ingin menjadi distributor baju dan sebuah garmen yang terkenal ke mancanegara
Misi : 

  • Dengan mengenalkan produk kita ke daerah lain, meningkatkan SDM dalam perusahaan, dan menstandarkan harga pasar agar masyarakat lebih menjangkau produk kami.
Keunggulan:

  • Dapat bersaing didunia modern
  • Harganya murah dengan kualitas import
  • Pengiriman barang tepat waktu

Rencana Pengembangan Perusahaan:

  • Memperluas jaringan dan membuka cabang baru setiap daerah di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar