September 08, 2015

Rendang Gadis Minang

Rendang merupakan makanan khas Sumatera Barat yang disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Cita rasa gurih pedas yang terdapat dalam makanan ini pasti berhasil mengoyang lidah dan membuat ketagihan para penikmat kuliner nusantara. Rendang Gadis Minang adalah sebuah mimpi yang sangat diimpikan para penikmat kuliner nusantara. Mimpi untuk mewujudkan kuliner indonesia menjadi harta yang berharga bagi Indonesia dan dunia.
Rendang Gadis Minang memiliki arti yaitu rendang yang dibuat oleh perempuan asli turunan minangkabau yang dibuat dengan ketulusan hati sehingga mendapatkan cita rasa yang khas seperti dapur nenek sendiri. Rendang Gadis minang memang berbeda dengan rendang yang ada di pasaran. Jika biasanya makanan yang terbuat hanya kombinasi santan, daging dan rempah-rempah biasanya hanya bertahan selama tiga hari hingga satu minggu, tetapi Rendang Gadis Minang bisa tahan sampai dua sampai tiga bulan walaupun kita tidak memakai bahan pegawet, ini dikarnakan minyak di rendang kami tiriskan hingga kering dan pengolahan masakan dengan tungku kayu bakar dan berada dalam kemasan vacum dan mudah dibawa kemana saja sehingga menjadi bingkisan istimewa! Rendang Gadis Minang is like PARADISE on plate" 

Visi Rendang Gadis Minang : "menjadikan surga bagi para penikmat makanan"Rendang Gadis Minang is like PARADISE on plate"

Misi Rendang Gadis Minang : Akan terus memberikan masakan dengan kwalitas yang terbaik Selalu membuat inovasi yang terbaru dalam masakan rendang Waktu dan kemasaan pembuatan selalu diperhatikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar