Minggu, September 20

Bisnis Kuliner H.Tea Shop



H.tea Shop merupakan suatu jenis usaha yang bergerak dalam bidang kuliner dalam hal ini "Tea Shop" atau "warung teh". Seperti halnya Tea Shop dan coffee shop lainnya, H.Tea Shop ini menyediakan menu dengan bahan baku Teh namun divariasikan dengan fresh milk.
Sehingga menawarkan menu khususnya yang menjadi Best Sellernya yaitu Thai Tea dan Greentea. Selain rasa teh yang original namun freshmilk menambah cita rasa yang sangat pekat sehingga dapat menambah rasa ketagihan bagi siapa pun yang mengkonsumsinya.

   Kemudian dilihat dari peluang saat ini , H.tea shop sangat cocok bagi semua kalangan terutama remaja. Dimana sekarang sedang booming-boomingnya greentea dan thai tea bahkan dijual dengan harga yang hanya bisa dibeli oleh kalangan menengah dan menengah ke atas. Dan dijual pada coffe shop dan bubble shop (vietnam dessert) dengan brand-brand terkenal. Sehingga H.tea shop dapat bersaing dengan brand brand tersebut dengan harga yang lebih terjangkau namun tanpa mengurangi rasa yang sama. Dan tentunya kalangan menengah ke bawah pun dapat menjangkau untuk dapat mengkonsumsi H.tea shop ini.

   H.tea shop ini juga melayani order in dan take away. order ini akan di layani dengan suguhan di dalam cangkir dan untuk take away akan dikemas dalam kemasan cup seperti coffee shop dan buble tea lainnya. Kemudian H.tea shop ini juga dielngkapi dengan berbagai menu makanan kecil seperti cimoldigemol ,makaronihuha yang tentunya sangat berbeda menu nya dari teashop lainnya. dan untungnya lagi ,H.tea shop ini menawarkan pula layanan delievery dan COD. Sehingga memudahkan transaksi pembelian. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari 15 ribu untuk ukuran small,20 ribu untuk ukuran Reguler dan 25 untuk Large.
  

 Adapun filosofi dari logo H.tea shop ini adalah terinspirasi dari salah satu nama coffee shop , dengan harapan H.tea shop mudah diingat namanya serta dapat terkenal. H tea shop yang berarti H=Helena (owner) , dan tea shopn adalah warung teh sehingga jika digabung artinya adlah warung teh milik Helena. Kemudian Filosofi desain logo nya bentuk love dari cangkir yang melambangkan hati yaitu integral dari nama "H.tea"shop dan warna merah melambangkan Hati yang identik berwarna merah. Sehingga setiap orang ingat bentuk hati maka akan ingat dengan H.Tea Shop ini.

   Lalu untuk Visi dan Misi dari H.Tea Shop ini sendiri adalah :

Visi  : untuk menjadikan H.tea shop ini menjadi warung teh yang unggul , memiliki cita rasa yang khas , dan mudah dikenang oleh setiap konsumennya demi mewujudkan H.tea shop yang terkenal.

 Misi: 1. senantiasa menjaga cita rasa dari H.tea shop sehingga memberikan kepuasan pada pelanggan.
           2. Melayani dengan sepenuh hati ramah tamah dan memperlakukan pelanggan seperti raja agar pelanggan merasa nyaman.
          3. Menawarkan dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati H.tea shop
          4. Memudahkan setiap konsumen dengan menawarkan berbagai pelayanan seperti delivery , COD dan take away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar