Jumat, Agustus 19

Brownies Amanda Bandung Si Bolu yang Gagal


Brownies Amanda Bandung
Brownies Amanda ini disebut sebagai salah satu oleh-oleh khas Bandung karena makanan ini pertama kali hadir dan didirikan di kota Bandung. Brownies Amanda mempunyai cita rasa yang empuk dan manis dengan adonan sangat sesuai. Mutu dan kualitas Brownies Amanda senantiasa terjamin. Itulah ciri khas dari Brownies kami yang membuat konsumen tergiur ingin membelinya.

Ya, tahukah anda bahwa Resep Brownies Amanda Bandung ini ternyata didapat dari satu kegagalan dalam proses pembuatan sebuah kue yang disebabkan karena si penemu lupa memasukkan baking powder (pengembang) hingga menyebabkan kue yang dimaksud justru menjadi bantat. Namun sekarang, coba anda lihat, bahwa brownies telah dijadikan menu hidangan sehari-hari untuk keluarga hingga perkantoran dan juga bagian isi dari etalase sejumlah toko-toko roti yang terdapat di sejumlah kota-kota besar di indonesia.

Sekarang ini selain perkembangan brownies amanda telah mengekspansi sejumlah kota-kota besar yang ada di indonesia, juga hal menarik lainnya adalah jenis atau Varian kue brownies amanda bandung saat ini telah di kembangkan dengan banyak modifikasi cara pembuataannya dengan tujuan untuk menciptakan cita rasa baru yang lebih beragam, seperti brownies kukus sampai brownies panggang yang tentunya dengan ditambah berbagai aneka rasa yang akan semakin menambah lezat dan nikmat brownies seperti rasa buah-buahan seperti srikaya, pandan, keju dan masih banyak yang lainnya.

Brownies amanda Bandung inidi rintis usahanya sejak 17 tahun yang lalu yaitu tepatnya di tahun 1999 oleh seorang Ibu yang bernama Sumi Wilujeung dengan menantunya. Si empunya kala itu mencoba browniesyang aka tampakberbeda baik dari segi penampilan dan juga cita rasanya dengan yang lain yaitu dengan cara di kukus. Usaha brownies ini mulanya dikerjakan dari dapur rumah dengan sistem marketingnya saa titu adalah menggunakan sistem order lewat telepon.


Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.