Agustus 06, 2016

Rahasia Sukses Berbisnis - Motivasi Menjadi Wirausaha Sukses

Rahasia Sukses berbisnis sesunguhnya bukanlah suatu rahasia. Setiap orang pasti tahu apa rahasia sukses atau tindakan yang dimaksud itu. Namun sayangnya, tidak setiap orang sudi menjalankannya dengan sungguh-sungguh.

Karena " Rahasia Sukses" itu seringkali dianggap sebagai konsep semu yang hanya dikarang saja demi kepentingan - kepentingan tertentu.



Rahasia Sukses ala Jennie S.Bev- Seseorang dengan latar belakang yang biasa-biasa saja, bahkan penuh kegagalan sejak masa kanak-kanak, ini bukanlah sesuatu yang baru.
Rahasia sukses ini adalah sebuah ajakan baru untuk kembali kepada akar manusia yang paling dasar sejak kita dilahirkan.
Namun, hendaknya tindakan itu kali ini dilakukan dengan penuh kesadaran dan keberanian untuk bertindak secara sadar. Tanpa ragu, tanpa menoleh ke belakang sama sekali.
Karena alam bawah sadar dan dunia luar akan mengikuti dan menduplikasikan energi kita kemasa depan. Alhasil, masa lalu yang kurang optimal bisa diimbangi dengan hari ini dan masa depan yang lebih ideal.
Tindakan ini juga memperdalam dan memperkuat keyakinan diri (faith),bahwa kita semua mampu untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik, dan memaksimalkan hidup sebaik-baiknya didalam kekurangan kita. Be the best that I can be within my limitations.

Intinya, lakukan apa yang harus kita lakukan sekarang. Jangan tunggu lagi! Karena, mungkin hari ini merupakan hari yang terakhir, sementara besok belum tentu tiba.
Jangan menyalahkan lingkungan dan masa lalu kita. Jangan pula mempersalahkan hal-hal yang bisa menurunkan semangat dan keinginan untuk maju.

Kita lah yang menentukan pilihan untuk berbuat apa dalam lingkungan yang kita hadapi. Diri kita adalah lebih hebat dari pada yang kita ketahui saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar