Rabu, September 28

Artikel PT. INDOMOBIL SUKSES INTERNATIONAL

Perusahaan Otomotif yang mempunyai Anak Perusahaan terbesar di Indonesia 

PT. INDOMOBIL SUKSES INTERNATIONAL TBK (PERSEROAN)

Perusahaan yang sangat terkemuka di Indonesia ini bergerak di bidang otomotif,  bahkan PT Indomobil ini mempunyai  beberapa anak perusahaan, dan mereka bergerak di bidang otomotif. Awalnya berdiri tahun 1976 dengan nama PT Indomobil Investment Corporation,  namun PT Indomobil ini melakukan penggabungan Usaha, pada tahun 1997, dan mengubah Nama PT lagi yang menjadi PT. Indomulti Inti Industri Tbk.  jadi Indomobil ini tidak Individu saja tapi mereka membuka usaha secara global dalam bilang otomotif tentunya.  Anak perusahan dari PT. Indomobil Sukses International meliputi : pengemgang lesensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, jasa pembiayaan kendaraan bermotor, distributor suku cadang dengan merk “IndoParts”, perakitan kendaraan bermotor, produsen komponen otomotif serta kelompok usaha pendukung lainnya.
Tentunya standart kualitas dan yang dijamin oleh perusahaan, semua produk pun di teruntukan  untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan yang sudah dijamin akan kulitasnya. PT Indomobil mempunyai Purna jual yang prima atau jasa yang ditawarkan oleh produsen kepada konsumennya setelah transaksi penjualan dilakukan sebagai jaminan mutu untuk produk yang ditawarkannya. Layanan purna jual tidak terbatas hanya pada produk kongkrit,  yaitu 3S ( Sales, Service, dan Spareparts), merk-merk otomotif terkenal kulitas barang international seperti Audi, Foton, Great Wall, Hino, Kalmar, Liugong, Manitou, Nissan dll tidak hanya otomotif ber roda empat saja namun, juga menawarkan produk beroda dua, kendaraan bermotor roda empat, bus, truk, forklift, dan alat berat lainnya.

 dibawah ini adalah logo dari PT. Indomobil sukses International

Tidak hanya otomotif saja, ia juga mempunyai investasi atau bidang usaha di bidang jasa keuangan teknologi informasi, jasa pengelolaan gedung, manufaktur, perdagangan, penyewaan kendaraan bermotor dan sektor usaha lainnya yang merupakan jaringan distribusi, suku cadang dan layanan purna jual yang luas dan terintegrasi. Anak perusahaan menjalin kerjasama bukan hanya mitra lokal maupun asing yang mempunyai reputasi internasional.
Sumber ;

1 komentar:

  1. @A27-FEBBY
    Menurut saya, artikel tersebut kurang struktur organisasi serta penjelasan logonya tidak dijelaskan.

    BalasHapus