Jumat, September 30

KESUKSESAN PT.CHANDRA ASRI MULTHICEMICAL


Profile PT Chandra Asri Petrochemical CAPmerupakan pabrik petrokimia utama yang memanfaatkan teknologi dan fasilitas pendukung canggih kelas dunia. Jantung operasi CAP adalah Lummus Naphtha Cracker yang menghasilkan Ethylene, Propylene, Mixed C4, dan Pyrolysis Gasoline (Py-Gas) berkualitas tinggi untuk Indonesia serta pasar ekspor regional.


Selain pabrik Naphtha Cracker, CAP memiliki fasilitas produksi Polyethylene dan Polypropylene yang terintegrasi yang menggabungkan dua teknologi kelas dunia. Empat reaktor Unipol dengan lisensi dari Union Carbide: satu reaktor mampu menghasilkan resin Linear Low dan High Density Polyethylene; tiga reaktor lainnya mampu menghasilkan berbagai resin Polypropylene. Reaktor kelima menggunakan lisensi dari Showa Denko KK, teknologi revolusioner Jepang yang dikenal dengan Bimodal High Density Polyethylene. Kedua teknologi kelas dunia tersebut digabungkan untuk memproduksi berbagai grade resin Polyethylene untuk memenuhi sebagian besar permintaan Polyethylene di Indonesia.
Produk-produk utama Chandra Asri, antara lain: Olefins (ethylene, propylene, Py-Gas dan mixed C4), Polyolefins (polypropylene dipasarkan dengan merek Trilene dan polyethylene dipasarkan dengan merek Asrene dan Grene), Styrene Monomer, dan Butadiene

4 komentar:

  1. @43-ANIDA

    artikelnya kurang logo dari PT yg bersangkutan, terua juga mindmapnya nggak ada, visi misinya pun juga nggak ada. mungkin bisa dilengkapin artikelnya.

    BalasHapus
  2. @A49-HANI
    Komentar: dalam artikel ini masih kurang mindmap nya, kemudian masih terlalu singkat dan banyak yang tidak di cantumkan , misalnya visi dan misi kemudian sejarah PT Chandra Asri Petrochemical.
    Saran : perlu di tambahkan lagi artikel dan logo PT Chandra Asri Petrochemical.

    BalasHapus
  3. @A41-Ruri kurang logo dan mind map mungkin lebih dibuat lebih menarik lagi

    BalasHapus
  4. B41-Diaz

    Tidak ada logonya jadi tidak menarik untuk dibaca

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.