September 27, 2016

Mind Map Telkom Indonesia

LAYANAN TERBAIK YANG DISUGUHKAN OLEH PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Semua orang pasti pernah menggunaakan layanan yang disuguhkan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia.PT. Telekomunikasi Indonesia yang biasadisebut Telkom adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Jumlah pelanggannya pun sangat banyak yaitu 15 juta pelanggan pengguna telepon dan 104 juta pelanggan penggunan telepon seluler. Maka dari situlah Telkom mengeklaim perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia.
Telkom pun sudah menciptakan beberapa produk yang sangat banyak digunakan kalangan masyarakat luas dan sudah menyediakan layanan-layanan yang dibutuhkan masyarakat di era modern iniseperti TV Cable (IndiHome), Satelit, GrooviaTV, Provider , Internet (Speedy), Telkomsel, e-Health, TELKOMLinkDINAccess DLL.


Semua produk yang telah disuguhkan PT. Telekomunikasi Indonesia sangatlah membantu masyarakat sekarangi ni.Ditambah teknologi yang semakin canggih Telkom tak mau ketinggalan zaman.Ia selalu menciptakan inovasi-inovasi baru, agar masyarakat lebih mudah berkomunikasi. 

SUMBER:

1 komentar:

  1. @B47-AYU
    Penjelasan nya kurang lengkap, tidak ada visi dan misi nya padahal mind map nya sudah bagus dan cukup menarik

    BalasHapus