Januari 11, 2017

Arta Collection





Melihat peluang usaha yang tinggi di Jakarta dan semakin berkembangnya serta  semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan fashion, maka kami berinisiatif untuk membuka suatu usaha Fasion yang dimana produknya berdasarkan update-update fashion masa kini dan kami juga akan menyediakan layanan pemesanan untuk para konsumen ( order ) sehingga konsumen bisa menikmati hasil pesanannya sesuai keinginan.

Di Arta Collection ini menjual berbagai Fashion untuk kalangan anak sekolah,remaja sampai anak kuliahan. mengetahui tren-tren terbaru fashion apa saja yang sekarang ini lagi booming dikalangan para remaja. dan kami juga akan menyediakan layanan pemesanan untuk para konsumen ( order ) sehingga konsumen bisa menikmati hasil pesanannya sesuai keinginan. Dan khususnya dalam hal fashion dengan lokasi yang strategis. Bisa di liat di blog kami yaitu Artacollection-fega.blogspot.com

Visi & Misi

Visi :
Menjadikan “ARTA COLLECTION” sebagai usaha menyediakan berbagai jenis Fashion Remaja untuk di kenal  seluruh masyarakat  mengetahui dan datang di MILKHAH FASHION.

Misi :
1.       Mengutamakan kualitas dalam pelayanan.
2.      Berorientasi kepada kepuasan konsumen.
3.       Mengembangkan inovasi – inovasi baik dalam produk maupun pelayanan
4.       Mengembangkan usaha di beberapa tempat strategis lainnya untuk memperluas usaha atau lapangan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar