Kamis, Maret 9

Bananen Crips


@D45-Destria
Bananen Crips di bentuk oleh beberapa orang-orang yang memiliki rasa kewirausahaan tinggi, yang bertekad bahwa kesuksesan dibangun jika seseorang itu berusaha, salah satunya dengan menjadi seorang wirausahawan.
Dari berbagai pilihan rasa yang di sajikan membuat kami meneliti bahwa para konsumen mempunyai banyak rasa favorite seperti Choco Oreo, Chocolate Milk dan juga Green Tea. Salah satu alasan konsumen menyukai Bananen Crips adalah karena harga dan proses pembelian dengan terjangkau.
Bananen Crips pun mempunyai banyak ukuran- ukuran 50gr (kemasan plastik), 200gr (kemasan tabung), 500gr (kemasan plastik besar) hal ini membuat kami memiliki banyak konsumen bukan hanya dari para pelajar namun juga para mahasiswa/i, pekerja serta terbentuknya kerjasama antar kami dengan pengusaha lain di bidang yang bersangkutan.
Rencana dan harapan saya beserta teman-teman saya kepada Bananen Crips dapat di terima dengan baik oleh masyarakat serta dapat berkembang baik juga dapat timbul banyaknya kerja sama antar kami serta para reseller dan juga para investor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar