Kamis, Maret 9

Triangle Denim




Nama : Hairul Saleh Harahap
Nim : 44314010070

Pengalaman usaha saya ialah pada saat semester 5 lalu. Pada saat itu saya berjualan Cilok Patah Hati. Pada saat itu saya berjualan dengan 5 orang teman saya dengan bermodalkan 150 ribu rupiah. Alhamdulillah usaha pada saat itu cukup sukses dan meraih keuntungan yang sangat lumayan bagi saya dan teman-teman saya. Dengan varian rasa yang sangat enak dan unik membuat para teman-teman mahasiswa sangat menyukai cilok patah hati ini dengan tekstur yang kenyal sehingga mudah untuk di kunyah dan di telan.

Lalu usaha yang akan saya buat untuk ke depan nya ialah saya usaha celana jeans dengan merek bernama Triangle Denim. Dengan bermodalkan bahan celana yang sangat enak dan nyaman di pakai sehingga membuat para pemakai nya pun menyukai celana denim ini. Dari segi harga pun sangat terjangkau sekitar harga 150-300 ribu rupiah sehingga para anak muda tidak keberatan dengan harga yang terjangkau tersebut.

Target pasar yang saya tuju disini ialah anak muda dan mahasiswa, kenapa? Karena pada trend saat ini kebanyakan para mahasiswa sangat menyukai celana jeans berbahan denim karena nyaman di pakai dan trend pada saat ini. Lalu dengan target pasar mahasiswa, kamu dapat menggunakan media promosi yang lebih bervariasi dan beragam, terutama sosial media. Dengan sosial media kami dapat menjangkau mereka dengan tepat dan juga biaya yg lebih hemat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar