Maret 04, 2017

BEST Racing Exhaust_Purbalingga



  • Berawal dari hobi bermain sepeda motor saya menjalani usaha jasa pembuatan knalpot ini dengan teman saya. Kebetulan di tanah kelahiran saya adalah tempat industri pembuatan knalpot yang sudah besar dan pastinya sudah diakui kualitasnya.
  • Knalpot yang dibuat sekarang memiliki banyak model dan beberapa macam bahan. Setelah perkembangan dan kemajuan zaman usaha knalpot semakin berinovasi untuk membuat berbagai jenis knalpot khususnya untuk motor dan mobil. Produk merk knalpot dari kami adalah BEST RACING EXHAUST. Knalpot berkualitas, harga pas dikantong. 
  • Knalpot buatan Purbalingga ini menjuarai seluruh Jawa, dikenal di wilayah nusantara dan dilirik pengusaha asing sudah menjadi hal yang biasa. Kualitasnya dapat ditandingi dengan produk pabrik yang original. Bahan dasar knalpot dipakai menggunakan pelat yang berkualitas. Adapun terbagi menjadi plat stainless, galvanis, dan biasa
  • Target Pemasaran yang saya targetkan kepada anak-anak remaja bahkan orang tua yang menyukai otomotif, intinya untuk semua orang pecinta otomotif.
  • Segmentasi Pasar Produk dari kalangan bawah hingga kalangan atas.
Semoga usaha yang saya dan teman-teman tetap berjalan dan peminat custom knalpot lebih banyak lagi, serta produk yang custom knalpot saya dan teman-teman bisa diterima di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar