Maret 09, 2017

Butik Charissa



@c12-Fitriah


Sejak SMK saya sudah merintis usaha bisnis onlineshop. berarti kalau dihitung sampai sekarang sudah sekitar 5 Tahunan. awal mula saya menjalani bisnis ini dikarenakan saya yang mempunyai hobi berbelanja di onlineshop. nah dari situlah saya berfikir bagaimana kalau sekarang saya yang jadi penjual olshop bukan lagi sebagai pembeli olshop.


saya menjalaninya seperti air mengalir saja. untung sedikit yang penting banyak yang beli. kalau dulu jamannya sekolah, untung dari jualan olshop itung-itung nambah buat uang jajan. dan bicara modal. sebenarnya tidak memakai modal besar. belanja orderan dari sisa uang jajan dikumpulin dan semakin banyak. dan  kalau dulu yang beli hanya teman-teman dekat dan alhamdulillah sampai sekarang bisnis ini masih berjalan dan semakin maju. semakin banyak peminatnya. apalagi sekarang bisnis olshop memang lagi booming banget.

Butik Charissa adalah toko online yang menyediakan berbagai macam pakaian pria dan pakaian wanita seperti dress, kaos wanita, kaos pria, kemeja wanita, kemeja pria, kaos distro, celana, jaket, sweeter, baju anak dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan model-model terbaru dan up to date sesuai dengan model-model fashion yang trend saat ini dengan harga murah. Kami juga melayani grosir dengan harga terbaik dan melayani reseller di seluruh Indonesia.
Moto kami dalam melayani konsumen:
  1. Kualitas baik dengan harga terjangkau.
  2. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.
  3. Pengiriman cepat & terjamin.
Kenapa murah?
– karena produk kami adalah produk langsung dari pabrik.
– karena kami tidak memerlukan penyewaan lokasi ( sewa toko)
Semoga kami dapat memberikan kepuasaan berbelanja kepada Anda.

Terima Kasih
Butik Charissa
Admin :Fitri - 081218197919 / D161ACC6
Lokasi kami di : JL.Abdullah 1 Karang Mulya Ciledug Tangerang
SELAMAT BERBELANJA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar