Kamis, Maret 9

iCETHETIC


   iCETHETIC merupakan label dari sebuah produk ice cream dengan berbagai macam warna cone (wafer ice cream berbentuk kerucut) dan berbagai rasa buah dalam bentuk ice cream. Nama iCETHETIC diambil  dari kata aesthetic (arti = estetis; keindahan) .  Jadi, penikmat ice -cream tidak hanya menikmatinya begitu saja , namun dapat merasakan keindahan yang kami berikan pada kemasan cone dan ice cream yang indah berwarna dengan sensasi rasa buah yang segar tanpa pemanis buatan. 
Hasil gambar untuk cone ice cream warna warni
contoh cone ice-cream warna-warni
   Bagi kalian yang takut untuk makan ic-cream, tenang aja ice-cream yang akan saya buat 100% dengan pewarna makanan bukan pewarna tekstil yang kalian takuti:) 
Saya ingin memiliki kedai ice-creram dikarenakan bisa dinikmati oleh semua umur dan semua kalangan. Dengan mengkonsep sebuah produk penuh warna saya yakin bahwa produk yang saya akan buat ini akan banyak disukai semua penikmatnya. 
Hasil gambar untuk gelato buah
contoh ice cream buah
   Orang tua tidak perlu lagi takut akan "bahan apasih yang terkandung? kok bisa ya berwarna-warni? takut ah nanti anak saya jatuh sakit setelah makan ice ini" dikarenakan produk ini murni tidak menggunakan bahan pangan yang menakutkan dan sangan amat baik untuk kesehatan karena banyak kandungan vitamin didalamnya yang didapatkan dari buah-buahan segar dalam campuran ice-cream tersebut. Penikmat iCETHETIC juga bisa menjadikan beranekaragam produk kami untuk dijadikan teman ber-selfie dan pemanis untuk setiap memory J


4 komentar: