Maret 09, 2017

Pastry Mama & U-DRINK




@C25-Ayu @ProyekA01

Nama saya Ayu Intan Paramitha, bermula dari hobby mama saya yang senang memasak dan mencoba berbagai resep baru, keluarga saya memutuskan untuk membuka usaha dibidang kuliner atau makanan, dimana yang dilakukan oleh keluarga saya sendiri tanpa ada bantuan dari orang lain sedikitpun.

Kira-kira sejak saya duduk dibangku SD saya telah diperkenalkan dengan dunia usaha seperti ini, namun saat SMA saya baru diterjunkan langsung untuk membantu bergerak dalam bidang usaha ini. Usaha yang keluarga saya sangat senangi membuat usaha ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, orderan datang dari mana saja terlebih datang dari kantor tempat papa saya bekerja.

Usaha yang saya jalankan terdapat berbagai macam makanan, dari cake birthday, cake biasa bahkan hingga makanan catering untuk kantor serta acara-acara yang membutuhkan makanan ringan melayani.

Dari usaha tersebut, saya mempelajari bagaimana mengatur waktu dengan kegiatan diluar terlebih semenjak usaha dibangun waktu diluar saya jadi sedikit, waktu saya dihabiskan didalam rumah membantu mama dan mengantar pesanan ketempat tujuan. Dan itulah pengalaman saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar