Maret 05, 2017

Waroeng Milkshake

@D41-Ervina
Berbagai varian makanan dan minuman telah bermunculan, beraneka ragam dan beraneka rasa. Namun diantara jenis yang beragam, makanan dan minuman tersebut hanya memperhatikan segi penampilan dan rasa, tanpa memperhatikan kandungan gizi di dalamnya. Tentu hal ini sangat merugikan. Di butuhkan novasi untuk membuat sebuah minuman yang menarik, bercita rasa, serta mengandung gizi.
Makanan kesehatan adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi secara teratur bisa meningkatkan derajat kesehatan yang optimal, semula pemanfaatannya ditujukan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit degeneratif dan meningkatkan daya tahan tubuh. Namun sesuai perkembangannya makanan dan minuman kesehatan dimanfaatkan pula sebagai pendamping dari pengobatan medis dalam membantu proses penyembuhan suatu penyakit. Salah satu solusi yang mungkin dapat ditawarkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencegah timbulnya berbagai penyakit adalah dengan mengkonsumsi minuman kesehatan.

Waroeng Milkshake bukanlah warung milkshake biasa, karena disini saya membuat milkshake ini berbeda dengan milkshake lainnya, yaitu dengan menggunakan susu yang berkualitas tinggi serta memiliki gizi yang baik sebagai bahan utamanya. Dan tak lupa saya menggunakan pewarna dan bubuk rasa yang berkualitas baik pula sehingga tidak menimbulkan penyakit dalam tubuh apabila dikonsumsi secara terus menerus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar