Minggu, Maret 5

Nur Cake


@C46-Afriyandi

Nur Cake adalah brand yang saya buat dan juga merupakan brand yang ingin saya kembangkan dalam usaha yang akan saya jalani.
Nur cake adalah sebuah brand yang memproduksi makanan khususnya kue-kue basah dalam jangka sebulan ini Nur Cake memiliki target memproduksi 3 macam kue basah, diantaranya ialah :

1. Sipon Cake
2. Cake Potong
3. Brownis Kukus

awal mula saya mempunyai ide membuat brand ini yaitu karna dahulu sejak saya masih berada di bangku sekolah smk, tepatnya pada hari ulang tahun saya, saya memberikan sekotak besar kue Cake potong buatan ibu saya kepada teman-teman sekelaas saya. setelah itu ternyata banyak efek yang saya terima setelah saya membagikan kue tersebut. sejak itu mulailah berdatangan berbagai macam komentar serta saran agar saya menjual kue tersebut kepada teman teman saya. namun pada saat itu saya hanya menjualnya saat lebaran tiba saja, saya menjual kue lebaran seperti kue putri salju, nastar, dll buatan ibu saya kepada teman saya yang ingin memesan.

berlanjut pada saya duduk di bangku semester 4, saya membawa sekotak brownis ke kampus untuk cemilan saya. saat jam santai tiba, saya dan teman teman memakan brownis itu dan tiba tiba ada pelayan kantin meminta brownis dan memakan bersama, setelah itu pelayan kantin tersebut langsung memesan kue brownis buatan ibu saya.

maka dari alasan alasan tersebutlah saya ingin mengembangkan usaha kue buatan ibu saya dan saya juga ingin belajar dari ibu saya untuk membuat kue agar saya lebih leluasa mengelola usaha ini tanpa merepotkan ibu saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar