Kamis, Maret 9

Es Kul Kul




Pengalaman dalam berwirausaha saya adalah sewaktu ketika saya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan, saya dan teman – teman saya berjualan pisang keju coklat. Pada waktu itu saya berjualan dengan 3 teman saya dengan modal 150 ribu rupiah. Usaha kami itu hanya sebuah keisengan saja, jadi kami tidak sampai melanjutkannya ke tahapan berikutnya.
 
Usaha Es Cool Cool ini adalah berencana untuk membuat usaha dibidang kuliner, alasannya karena makanan itu termasuk bahan pokok yang setiap orang pasti membutuhkannya. Kenapa Es Cool cool?, karena es kul kul sendiri menjadi salah satu favorit dari banyak orang, baik kalangan anak – anak maupun remaja. Sehingga saya membuat terobosan baru dengan menambahkan berbagai varian topping sebagai kelebihan dan keunggulan es kul kul ini.

Target pasar yang saya tuju adalah anak – anak dan para remaja, karena menurut saya mereka termasuk golongan konsumtif yang lebih memilih makanan ringan untuk menemani aktifitas sehari – hari. Lalu saya dapat menggunakan media promosi seperti social media, sehingga dapat menjangkau mereka dan juga lebih hemat dalam biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar