Mei 18, 2017

BELAJAR JADI WIRAUSAHA


FESTIVAL KEWIRAUSAHAAN UMB yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 Mei 2017, yang bertempat di atrium Universitas Mercu Buana, kelas A-402 membuat stand yang diberi nama Barokah.
festival kewirausahaan mengajarkan bagaimana menjadi seorang mahasiswa bisa menjadi wirausaha, memulai modal, bagaimana cara membuat produk, mengemas produk, memasarkan produk dengan kreatif mungkin.

Tapi festival bukan hanya mengajarkan bagaimana berjualan, tetapi juga kerja sama tim, pengalaman bersama, membuat stand menjadi lebih meriah dengan hiasan balon-balon dan juga produk-produk yang dipajang dan diperjualkan bersama. Kerja sama dalam bersaing seacara sehat dan saling mendukung. Stand barakoh bukan hanya menjual satu produk tetapi bermacam-macam produk dari makanan, fashion, hijab, dan juga jasa. kritik dan saran untuk acara Festival Kewirausahaan semoga selalu membuka peluang bagi mahasiwa UMB untuk membuka usaha kecil tapi bisa berkembang, belajar cara berbisnis, dan menambah kreativitas dan kerja sama tim dalam berwirausaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.