Jumat, Mei 19

Kolaborasi Usaha #FestivalKewirausahaanUMB2017


Pusat Kewirausahaan Mercu Buana, Meruya, Jakarta. mempersembahkan sebuah kegiatan festival kewirausahaan yang diadakan di Atrium Mercu Buana pada tanggal 4-6 Mei 2017. nama stand kami yaitu 'TATANG KAGET'. karena kesepakatan bersama dengan maksud berkolaborasi dalam berwirausaha dalam festival ini.

Berlangsung selama 3 hari. pada hari pertama, saya dan teman-teman melakukan persiapan dekorasi untuk stand kami. pada hari kedua, kami mulai berjualan. ya walaupun tidak terlalu banyak yang minat, tetapi kami tetap antusias dalam menjual produk kami. dengan adanya festival kewirausahaan ini, membuat para mahasiswa/i lebih percaya diri dalam melakukan penjualan produk/jasa nya.

Dari semua stand yang ada didalam acara festival kewiraushaan ini banyak beragam produk dagangan yang ditawarkan oleh setiap stand-stand yang ada. Dari mulai Fashion, Makanan, Minuman, dan Jasa. Dan stand kelas saya menawarkan produk dagangan berupa makanan yang dibuat sendiri oleh mahasiswanya. 

Produk-produk yang dibuat oleh setiap mahasiswa di acara inipun sangat kreatif sehingga bisa menumbuhkan atau memunculkan jiwa kewirausahaan dalam setiap mahasiswa dan juga bisa memberikan inspirasi kepada mahasiswa yang lainya. 

Dan dari semua stand menurut saya yang terbaik adalah stand kelas saya walaupun masih ada kekurangannya, tetapi ada juga stand-stand yang mendekorasi ruangnya dengan kreatif untuk menarik perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.