Mei 14, 2017

Ayo Bangkitkan Minat Konsumen !


Reportase Bisnis singkat dari saya sehubungan dengan Festival Kewirausahaan yang di adakan pada tanggal 3-5 Mei 2017 di Atrium Universitas Mercubuana, Stand kami kelas kewiraushaaan III ruang A04 bernama BAROKAH :

A. Pengalaman pribadi saya dalam mengikuti kegiatan tersebut adalah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dalam mempromosikan produk sendiri, disini saya membantu dalam menarik konsumen untuk datang dan membeli produk yang ada di stand Barokah dengan cara membujuk setiap orang yang lewat untuk mampir ke stand Barokah dan membeli produk yang ada.
B. Semua peserta yang mengikuti festival tersebut mempunyai cara sendiri untuk membuat stand mereka semenarik mungkin. Tapi tetap stand kami yang paling kece dan yang pasti BAROKAH.
C. Kritik dan saran: semoga festival kewirausahaan ini selalu berjalan setiap bulannya, dan semakin dilancarkan untuk produk StartUp jangan mudah menyerah untuk berjualan.
Kesan dan pesan : dalam festival ini mendapatkan kesan tentang cara kita bekerja sama dalam satu team untuk mempromosikan produk yang ada di stand BAROKAH, terus berkembang untuk produk yang sudah terjual jamgan putus asa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar