Mei 14, 2017

Ga Jaman Kompetisi ! Ayo Berkolaborasi !

     Suatu suasana disaat seminar yang bertema "Stop Competition! Start Collaboration" diselenggarakan pada Kamis, 30 Maret 2017 di Aula lantai 7 Universitas Mercu Buana dengan mendatangkan FBI (Formula Bisnis Indonesia).


Pada awalnya pada seminar ini dijelaskan bahwa setiap manusia memiliki kecerdasan masing-masing. Pada otak kanan manusia dominan lebih kreatif, inovatif, berfikir jangka panjang, menyukai seni dan sebagainya, serta pada otak kiri manusia lebih dominan pada keilmuan seperti menyukai pemikiran logika, matematika dan berfikir jangka pendek.

Lalu banyak lagi yang di jelaskan tentang pentingnya kolaborasi dan sebagainya. Setelah mendengar dan melihat serta menyimak seminar tersebut semoga membuat semangat usaha menjadi lebih tinggi dan kuat selain itu membuat banyak orang memahami sudah bukan saatnya untuk bersaing secara tidak sehat. Namun sudah eranya untuk berkolaborasi dengan pengusaha pengusaha lainnya. MULAI SEKARANG BUKAN ERA-NYA BERKOMPETISI TAPI ERA-NYA BERKOLABORASI!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar