Kamis, Mei 11

Pengalaman Pertama Ikut Festival Kewirausahaan

@D43-Dian


Pengalaman saya selama mengikuti festival kewirausahaan di atrium Universitas Mercubuana adalah saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya berjualan
dengan cara yang berbeda dan  mempromosikan produk dengan menawarkan kepada orang-orang yang berlalu lalang didepan stand kami dan bekerjasaman dengan kelompok saya dalam menjualkan produk yang dijual dengan berbagai cara salah satunya berjualan dengan cara mobile (  berjualan tidak hanya di tempat tetapi mempromosikan sambil berjalan berpindah pindah tempat) cara ini cukup bisa menarik konsumen untuk membeli dan member tahu ada apa saja di stand kami. dalam acara festival kewirausahaan tersebut saya dan teman-teman saya membuka stand. Dalam acara ini ada kami menjual maknan siap saji ada bermacang-macamh mulai dari Dimsum , Banana Crips, Risol, dll, ternyata berjualan makanan siap saji mampu menarik pembeli dikarenakan yang mudah dan cepat pembeli juga puas dengan rasanya, bahkan ada pembeli bolak-balik demi membeli dimsum yang saya bawa. Kontribusi saya dalam festival kewirausahaan yaitu saya membawa makanan yaitu DIMSUM AYAM dengan harga yang bisa dibilang murah dan terjangkau.
            Dalam kegiatan ini juga melatih saya bagaimana saling membantu satu sama lainya, dengan tetap menjual juga makanan teman saya yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar