Mei 18, 2017

Merangkai Bisnis


Merangkai BISNIS


Reportase fastival kewirausahaan yang di adakan pada 4 – 6 mei 2017 , yang bertempat di atrium Universitas Mercu Buana, kita membuka stand dengan nama BAROKAH.

A. Pengalaman pribadi saya mengikuti festivisal kewirausahaan yang diselanggarakan oleh kampus itu menambah ilmu dengan pengalaman dan pembelajaran dimana kita untuk memulai usaha itu penuh dengan tantangan dan persaingan yang sangat kuat. Dalam festival kewirausahaan,  dan saya juga bisa mempromosikan usaha saya yang telah saya buat dan membantu teman-teman menjaga stand selama 3 hari. 

B. Perbandingan dalam Festival Kewirausahaan yang dibuat oleh Universitas Mercu Buana, semua stand yang dibuat setiap kelas atau perserta itu berbagai ragam dan membuat desainnya kreatif-kreatif, dan tidak kalah juga stand BAROKAH tentu lah sangat menarik dengan didesain bersama teman-teman agar menarik perhatian pelanggan.

C. Kritik dan Saran, semoga festival kewirausahaan selalu berjalan setiap setahun sekalinya selalu diadakan kalo bisa setahun dua kali agar bisa menjadi peluang bagi wirausaha-wirausaha untuk berbisnis dan sarannya, diadakannya jangan 3 hari tetapi seminggu aatau lebih, karena dengan 3 hari bagi wirausaha tidak cukup untuk mempromosikan produk-produk yang telah dibuat. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.