Jumat, Mei 19

Belajar Usaha dari Teman

Mercu Buana melakukan enterpreneur pada tanggal 4 - 6 Mei 2017.
Dengan adanya acara ini, saya bisa merasakan kerja sama dan berjualan. Pengalaman yang saya dapatkan dari adanya acara ini, saya bisa mengetahui dan lebih belajar lagi bagaimana caranya berwirausaha dan bagaimana memberikan pelayanan yang baik pada konsumen.
Stand bazar yang kita miliki juga cukup baik dengan ditambahkan desain agar membuat stand lebih menarik dimata konsumen.  Saya juga bisa belajar dari pengalaman yang dimiliki rekan rekan saya yang sudah lebih lama terjun dalam berusaha.
Kelebihan dari stand bazar kelas kita dari kelas lain yaitu, persiapan kita lebih baik dan macam-macam dagangan kita lebih bervariasi dan beragam. Kualitas dagangan juga cukup baik dengan harga yang terjangkau dengan targetnya mahasiswa/i mercu buana. Adanya kegiatan ini membuat mahasiswa/i yang belum pernah berjualan bisa mencoba dan merasakan langsung terjun ke lapangan dan langsung bertransaksi dengan konsumen.
Kritik nya tempat dan suasana stand kurang diminati oleh mahasiswa/i karena tempat cukup terpojok dan pemasaran bagi mc acara nya kurang aktif lagi.
Saran nya harus lebih berani lagi dalam memasarkan dagangan dan lebih siap memberikan pelayanan yang baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.