Minggu, Agustus 20

BERRYBENKA






SEJARAH  BERRYBENKA

Berrybenka merupakan toko online yang menjual produk fashion khususnya untuk wanita dan perempuan.
Berrybenka mulai beroperasi pada agustus 2011, bermula dari facebook sebagai lapak  penjualan mereka, akhirnya berrybenka mulai berani untuk membangun platform e-commerce mereka sendiri, pada tanggal 28 maret 2013 mereka melakukan grand launching di jakarta. Berry benka sendiri membangun kerjasama dengan beberapa perusahaan fashion , mereka juga menjamin kualitas barang yang mereka jual. Berrybenka juga menawarkan gratis ongos kirim apabila total pembelanjaan diatas Rp. 500.000,-

INFORMASI TENTANG BERRYBENKA

Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label.Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam.
berrybenka menyediakan produk berkualitas terbaik untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Komitmen mereka adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya, serta beragam keuntungan seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis.
Berrybenka akan memasarkan brand Rekanan secara online dan offline dengan menyediakan fotografer dan model yang akan menunjang penampilan produk Rekanan di sini. Dengan kerjasama ini, Berrybenka akan menjaga brand image rekanan sekaligus memperluas jaringan pembeli yang bisa kamu dapat.

KETENTUAN PENJUALAN

Ketika menempatkan pesanan yang menunjukkan keinginan Anda untuk membeli produk dan sesuai pada syarat dan ketentuan berikut. Semua pesanan bergantung pada ketersediaan dan konfirmasi harga order. Untuk kontrak dengan Berrybenka.com Anda harus dapat melakukan pembayaran yang sah dan cukup untuk kami melalui jalur hukum. Berrybenka.com berhak untuk menolak permintaan yang dibuat oleh Anda. Jika pesanan Anda diterima, kami akan memberitahu Anda melalui e-mail bahwa pesanan Anda ditempatkan dalam sistem kami dan sedang menunggu pembayaran. Kami juga akan menginformasikan dalam e-mail yang sama untuk rincian pembayaran berikut dengan metodenya. Ketika menempatkan pesanan, Anda harus memberikan semua rincian dengan benar dan akurat, bahwa Anda adalah pengguna resmi dari kredit / kartu debit atau rekening bank yang digunakan untuk menempatkan pesanan Anda, dan bahwa ada dana yang cukup untuk menutupi biaya pesanan Anda. Biaya produk dan layanan dapat berfluktuasi. Semua harga yang diiklankan di situs tunduk pada perubahan tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.


STRATEGI PEMASARAN BERRYBENKA

Menurut Jakarta KOMPAS tanggal 27 Januari 2017,  Sepanjang 2016 Berrybenka telah mulai memperkenalkan strategi Omni-Channel dengan memadukan kenyamanan berbelanja online melalui website atau aplikasi dan offline melalui 14 popup store Berrybenka di seluruh Indonesia.
Suksesnya strategi ini menjadi landasan Berrybenka untuk semakin serius menjalankan strategi ini dalam mencapai target pertumbuhan yang stabil diangka 300% pada tahun 2017. Berrybenka optimis sebab baru saja memperoleh investasi di kuartal IV 2016 dari beberapa investor ternama. Antara lain : Maj Invest Private Equity, Asia Summit Capital, Softbank-Indosaat Fund Dan beberapa investor lokal dengan nilai 8 digit dollar Amerika.
Tahun ini Berrybenka juga merencanakan untuk membuka sekitar 20 pop-up stores dan beberapa gerai permanen untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya. Adapun kelebihan gerai retail fashion lainnya adalah fitur COD2.0 dan retur di toko. Fitur ini memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman mudah dan terpercaya kepada seluruh Berrybenka.
Layanan ini telah menghasilakan pertumbuhan revenue dan jumlah pelanggan baru yang menggemberikan menidaklanjuti keberhasilan ini. Berrybenka berrencana meluncurkan layanan yang spesial khususnya untuk pelanggan setianya yaitu layanan personal shopper.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar