Sabtu, Agustus 5

DAGELAN BOB SADINO

DAGELAN ( DAGang tELur kiloAN )
Inline image 1




Pada dasarnya membangun bisnis atau berwirauha, jangan lah takut untuk bergerak, beraksi, jangan hanya bermimpi untuk menjadi sukses, bermimpilah menjadi miskin “miskin bertindak dan berusaha”




Awal berdiri :
Usaha saya ini berdiri pada tahun 2014, berawal dari kebingungan saya tidak dapat penghasilan karena sulit dapat pekerjaan, hanya bermodal 2 ekor ayam dengan modal menjual Helm 270 ribu.
 085232671567 ( Maji Hartanto ) selaku pengurus usaha ini

Membaca Peluang :
Jangan malu untuk melihat disekeliling berkunjung mendatangi rumah rumah kita untuk bertanya apa kebutuhan yang sangat dicari bagi keseharian mereka, kebutuhan pokok, ataupun bukan kebutuhan pokok. Membuat rencana apa yang paling banyak dikeluhkan dari sekeliling kita.

Teknik penjualan :
Berawal dari hasil 4 telur perhari  atau ½ Kg Perhari jangan ragu untuk menawarkan usaha kita, tawarkan apa yang kita punya kepada orang yang kita datangi apa yang mereka butuhkan, jual jangan sama dengan harga dipasaran, ambilah untung walaupun sangat minim, tapi anda dicintai konsumen, teknik penjualan ini saya lakukan sampai saat ini, sampai usaha saya mencapai tingkat maksimal menurut kemampuan saya.

Kisah Kesuksesan :


Tidak gampang untuk mencapai sesuatu yang saya inginkan hingga seperti saat ini, saya mengalami bangkrut sebanyak 15 kali tidak dapat hasil apa apa tapi rugi, 2016 saya baru dapat merasakan apa yang saya perjuangkan selama ini, gigih, JANGAN MALU, JANGAN PACARAN, JAGA KETAKWAAN, DAN JANGAN BERHUTANG.  untung yang sedikit tapi menerus akan lebih indah daripada keuntungan yang besar, tapi hanya sekali. Untung sangat bsar sangat susah dicintai. Ini lah kunci saya.

Pelajari 5 Cara Kaya dari Bob Sadino

5 Karakter sukses menurut Bob Sadino adalah:

Memiliki Kemauan yang Keras

Calon wirausahawan harus memiliki kemauan yang keras untuk menghadapi kendala terutama di awal-awal berdirinya bisnis atau usaha. Kemauan yang keras dapat dijadikan modal saat merintis sebuah usaha.

 

Bertekad Kuat

Taati rencana aksi (action plan) yang telah dibuat. Calon wirausahaan harus memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk konsisten menjalankan bisnisnya.

 

Berani Mengambil Risiko

Berani mengambil risiko adalah jalan untuk maju. Tidak berani jalan maju artinya bisnis akan diam ditempat.

 

Tahan Banting dan Tidak Cengeng

Calon wirausahaan sebaiknya tidak larut dalam kesedihan jika bisnisnya sedang mengalami masalah. Calon wirausaha harus mencari solusi dari permasalahan-permasalahaan dan memiliki keyakinan kuat masalah yang menimpa bisnisnya akan berlalu.

 

Ikhlas dan Selalu Bersyukur

Sikap ikhlas dan syukur dapat membuat seorang pebisnis memaknai setiap hasil yang didapat dari bisnisnya, sekecil apapun profit usaha yang ia peroleh.


Semoga artikel mengenai cara kaya ala Bob Sadino ini, dapat memberikan pembelajaran dan inspirasi bagi Anda, para Pembaca dan tim Finansialku. Satu hal penting yang dapat ditangkap dari Cara Kaya ala Bob Sadino, yaitu semangat kerja keras dan berani mengambil risiko. Kesuksesan Beliau didapatkan dari semangatnya untuk membuka jalan berjualan telur ayam negeri di Indonesia. Mungkin saja berjualan telur ayam negeri adalah hal yang baru pada zamannya, tetapi saat ini Beliau sudah menjadi pengusaha sukses.



Sumber : https://www.finansialku.com/cara-kaya-ala-bob-sadino/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar