Sabtu, Agustus 12

Dapur Raden

Food Court
Dapur Raden


Dapur Raden adalah warung makan food court yang menyajikan bermacan makanan, seperti nasi bakar, kue-kue, es krim, es campur dan sebagainya, menu utamanya adalah pan cake.

Lokasi Usaha (peluang usaha)
Dapur Raden berlokasi di food court jalan veteran di daerah Bintaro, peluang usaha untuk usaha ini sangat menjanjikan, karena berlokasi di area perparkiran di pinggir jalan raya, sehingga akan mudah di jangkau, Dapur Raden pernah di muat di majalah kuliner sehingga akan menambah nilai lebih, selain itu kita juga mengiklankan warung kami melalui berbagai media sosial sehingga di kenal luas di kalangan masyarakat terutama pecinta kuliner.

Produk (perencanaan usaha)
pruduk dapur raden adalah berupa makanan tradisional dan modern yaang sehat dan higienis, yang tentunya diminati oleh semua kalangan, dari anak hingga dewasa, kami masih terus berimorovisasi dan berinovasi dengan berbagai macam kuliner, bahan-bahan makan kami beli dari pasar tradisional terdekat tentunya bahan makanan yang masih segar dan berkualitas.

Target Pasar
seperti diketahui, lokasi dapur raden tepat di pinggir jalan raya dimana banyak orang berlalu lalang, pelanggan kami kebanyakan orang-orang pekerja, setelah seharian bekerja, macet, kecapean di jalan tentunya mereka akan mencari makan malam yang dekat dengan lokasi, menu spesial pan cake sangat digemari oleh kalangan muda dan anak-anak.

Sumber daya (operasional usaha)
karyawan kami ada 3 orang, satu orang sebagai koki profesional dan dan berpengalaman, dua orang lagi sebagai pelayan merangkap sebagai kasir, kami akan terus berusaha untuk berkembang sehingga nantinya dapat menampung tenaga kerja yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar